Salip Liverpool, Arsenal Siap Bajak Mario Gotze dari Bayern Munich

Salip Liverpool, Arsenal Siap Bajak Mario Gotze dari Bayern Munich

KabarDunia.com – Ditengah-tengah euforia Euro 2016 dan Copa America rupanya tak lantas membuat transfer pemain berhenti. Mario Gotze merupakan salah satu pemain yang santer dibahas. Yap, gelandang andalan Bayern Muenchen tersebut kini sedang menjadi buah bibir karena beredarnya kabar bahwa bakal hengkangnya dia pada musim panas ini.

Sebelumnya, Liverpool disebut-sebut berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Mario Gotze. Faktor Juergen Klopp sebagai pelatih The Reds disebut-sebut sebagai alasan Mario Gotze bakal segera hijrah kesana untuk melakukan reuni dengan mantan pelatihnya saat masih berkostum Borussia Dortmund. Namun, beberapa jam terakhir, Arsenal mendadak membuat kejutan dengan menyebutkan bahwa mereka kini juga ikut dalam perburuan tanda tangan Mario Gotze yang kini sedang sibuk membela timnas jerman dalam ajang Euro 2016.

Dilansir dari laman The Sun, Arsenal sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar GBP 27 juta atau kurang lebih sekitar Rp 510 miliar agar dapat memboyong pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut. ketertarikan Arsenal terhadap Gotze sendiri tak lain untuk menutup celah dalam timnya yang mana bakal ditinggal hengkang oleh sejumlah gelandang andalan mereka.

Nama Mario Gotze sendiri belakangan memang sering disebut-sebut bakal segera hengkang dari Bayern. Hal ini tak lepas dari menurunnya performa penampilannya sejak memutuskan pindah dari klub rival Borussia Dortmund pada tahun 2013 lalu. Namun yang menjadi sebuah keanehan adalah meskipun penampilannya bersama Bayern Muenchen sering kali dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya, dia justru selalu tampil apik saat bermain untuk timnas.