Gagal Menang, Dejan Antonic Menyerah Tangani Persib Bandung

Gagal Menang, Dejan Antonic Menyerah Tangani Persib Bandung

KabarDunia.com – Berakhir sudah karir Dejan Antonic di Persib bandung, usai beberapa waktu lalu sempat digoyang karena tak kunjung membuat Persib tampil trengginas, Dejan Antonic akhirnya menyerah menangani Persib musim ini. Keputusan angkat tangan Dejan Antonic ini sendiri dilakukannya usai Persib gagal memenangi laga saat melawan Bhayangkara Surabaya United malam tadi.

Catatan perjalanan Dejan Antonic sendiri sebenarnya juga tidak terlalu buruk, mengingat kekalahan semalam adalah kekalahan untuk pertama kalinya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, namun melempemnya penampilan Persib selama beberapa laga ini sudah membuat Dejan Antonic merasa gagal memenuhi ekspetasi bobotoh.

Bahkan belum lama ini pun, tagar #DejanOut sudah menghiasi di sejumlah media sosial. Melihat besarnya gelombang tekanan yang diarahkan kepadanya, Dejan Antonic pun akhirnya memilih untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Maung Bandung. Tak ayal, keputusan ini pun membuat dirinya hanya bertahan selama enam pertandingan saja di Bandung.

“Kekalahan dari BSU ini sangat berat bagi saya dan para pemain. Kami mempunyai skuat yang jauh lebih bagus. Mungkin ini adalah waktunya saya untuk beristirahat dari tim.” jelas Dejan.

Kekalahan dari BSU ini sendiri seolah menjadi klimaks atas labilnya performa dari juara musim lalu tersebut. Sejak ditangani oleh Dejan, Made Wirawan cs seakan kehilangan konsep bermain yang jelas selayaknya juara musim lalu.

Kendati mayoritas adalah pemain-pemain lama saat juara musim lalu, seperti misalnya Atep, Tantan, Vladimir Vujovic serta Made Wirawan, Namun rupanya racikan Dejan tidak begitu manjur jika dibanding saat dirinya menukangi PBR musim lalu. Tercecer di papan tengah klasemen tentu bukan hasil yang diinginkan Viking.