Kejutan! Neymar Setuju Bermain Bersama PSG Mulai 2017

Kejutan! Neymar Setuju Bermain Bersama PSG Mulai 2017

KabarDunia.comNeymar sepertinya membuat fans Barcelona terkejut, Hal ini tak lepas dari sebuah kabar yang menyatakan Neymar sudah setuju untuk bermain di Parc des Princes mulai tahun depan. Pemain asal Brazil berusia 24 tahun tersebut menurut informasi yang didapat nantinya bakal menerima upah sekitar 50 juta setiap tahunnya begitu ia resmi membela sang jawara Liga Prancis tersebut. dengan besaran gaji seperti itu, Neymar pun bakal menjadi pemain dengan gaji termahal.

Kabar mengenai transfer Neymar ini sendiri diungkapkan oleh UOL. Disebutkan didalamnya, alasan mengenai proposal perpanjangan kontrak dari Neymar yang disetujui oleh Barcelona sebelum laga final Copa del Rey lalu tak lain adalah lantaran sang bomber kepergok sedang melakukan pertemuan rahasia dengan perwakilan PSG.

Jika rumor tersebut memang benar, maka bisa dipastikan, Neymar bakal mulai bergabung pada tahun 2017 mendatang. Paling cepat adalah saat masuk bursa Januari nanti, atau paling lambat adalah ketika bursa musim panas. Kepindahan mantan pemain Santos ini pun sekaligus bakal membuat ia menerima hampir lima kali lebih banyak jika dibandingkan saat ini yang ia terima dari Barcelona. Mengingat saat ini, pemain yang bermain cukup apik bersama Messi dan Suarez tersebut hanya mendapatkan gaji 10 juta euro saja per tahun.

Isu mengenai pindahnya penyerang andalan Brazil ini ke PSG pun sebenarnya cukup masuk akal. Les Parisiens memang sudah cukup lama ingin memboyong sang finalis Ballon d’Or tahun 2015 itu. Tim besutan dari Laurent Blanc tersebut pun juga dihuni oleh sejumlah pemain yang berasal dari Negeri Samba, seperti misalnya Thiago Silva, Lucas Moura serta David Luiz. Adanya sejumlah rekan satu negaranya pun diyakini bakal membuat Neymar semakin merasa betah dan nyaman bersama dengan PSG.

Tak hanya itu, Neymar sendiri nampaknya memang sudah tidak betah lebih lama lagi di Spanyol. Hal ini tak lepas dari kebijakan pajak yang diterapakan di Negeri Matador tersebut. Terlebih lagi, sosok yang telah mengoleksi 31 gol untuk Barcelona ini kini telah menjadi target dari penyelidikan kantor pajak. Jika sampai berurusan dengan pajak, maka bisa dipastikan pula bakal mengikuti jejak rekan setimnya, Lionel Messi yang menjadi pesakitan di pengadilan spanyol karena masalah pajak juga.