Duo Ganda Putra Indonesia Bakal Saling Tikam di Final Australia Open

Duo Ganda Putra Indonesia Bakal Saling Tikam di Final Australia Open

KabarDunia.com – Kabar membanggakan datang dari duo ganda putra Indonesia yang mengikuti turnamen Australia Open 2016, hal ini tak lepas dari keberhasilan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang memastikan diri bakal saling berhadapan dalam laga final Australia Open 2016.

Pertandingan partai final ini sendiri juga bakal menjadi pertemuan kedua mereka di level super series. Mengingat kedua pasangan ganda putra ini sendiri sebelumnya juga pernah saling bertemu dalam partai final India Open 2016, kala itu pasangan Kevin/Marcus yang akhirnya berhasil keluar menjadi juara.

Sebaliknya itu, pasangan Angga/Ricky pun masih menyimpan sebuah motivasi khusus guna membalaskan kekalahan mereka yang terjadi di India open beberapa waktu yang lalu. Saat itu, pasangan Angga/Ricky memang harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 17-21 dan 13-21.

€œPartai final Australia Open besok pun kurang lebih bakal sama dengan kala itu, karena mereka harus saling mengalahkan meski temen sendiri. “Pada final India open lalu kami memang kalah, namun di sini (Australia Open) kami ingin membalaskan kekalahan kami tersebut. Kami pun juga sudah banyak mempelajari kelemahan ketika kalah saat itu” jelas Ricky ditemui secara terpisah.

“Besok kami harus main maksimal. Diluar kami memang berteman, tapi saat di lapangan kami harus tetap fight,” imbuh Angga.

Angga/Ricky sendiri akhirnya lolos ke laga final setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia yang lainnya yakni, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Sedangkan itu Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan asal Tiongkok, Liu Cheng/Zheng Siwei, dengan skor 21-17 dan 21-11.