Pierre-Emerick Aubameyang Segera Susul Gundogan ke Manchester City?

Pierre-Emerick Aubameyang Segera Susul Gundogan ke Manchester City?

KabarDunia.com – Manchester City terus membangun kekuatan di bawah pelatih anyar mereka Pep Guardiola. Kali ini nama Pierre-Emerick Aubameyang disebut-sebut sudah semakin dekat menuju markas Manchester City. Jika ini benar maka Aubameyang bakal menjadi pemain kedua Borrusia Dortmund yang didatangkan oleh pep Guardiola musim ini usai sebelumnya mereka sudah berhasil mengontrak gelandang andalan Borrusia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Sebenarnya ada banyak yang ikut memburu pemain asal Gabon ini, namun banderol dari Dortmund yang cukup mahal yakni sekitar €75 juta membuat beberapa klub seperti Manchester United, Arsenal dan Real Madrid memilih untuk mundur perlahan dari arena perburuan.

Sementara itu, Manchester City sendiri sudah mendapat lampu hijau dari para petinggi yang ada di Etihad Stadium, sesuai dengan kesepakatan mereka dengan Pep Guardiola dimana mereka siap menggelontorkan berapa pun asal Guardiola bisa membuat tim tetangga Manchester United tersebut bisa menjadi bursa juara lagi.

Arsenal, Chelsea serta Liverpool pun sejatinya juga pernah mencoba untuk menggoda Aubameyang agar mau pindah, begitu juga Manchester United yang secara terang-terangan meminta kepadanya untuk segera berlabuh ke Old Trafford. Namun sayang, Aubameyang sendiri rupanya lebih sering jika masa depannya adalah bermain di liga spanyol meskipun juga mengaku tak menutup kemungkinan bakal bermain di Liga Primer Inggris.

Projek yang saat ini sedang dibangun Guardiola ini rupanya disebut-sebut mulai membuat Aubameyang mengubah rencana masa depannya. Terlebih lagi mantan rekannya di Dortmund, Ilkay Gundogan sudah terlebih dahulu menyeberang kesana. Rencana Guardiola untuk mendatangkan pemain sekelas Paul Pogba, Jack Wilshere serta Toni Kroos pun semakin membuat Aubameyang semakin tak sabar untuk merasakan dahsyatnya performa tim ini dibawa asuhan Guardiola dan membuat kejutan pada kompetisi musim depan bersama Manchester City.