Ever Banega Resmi Jadi Rekrutan Pertama Inter Milan di Bawah Bos Baru

Ever Banega Resmi Jadi Rekrutan Pertama Inter Milan di Bawah Bos Baru

KabarDunia.com – Setelah resmi diakuisisi, Inter Milan rupanya ingin segera gerak cepat guna membangun kekuatan untuk musim depan, Ever Banega, Gelandang bertahan yang bermain untuk Sevilla. Pemain yang berasal dari Argentina itu pun sangat diharapkan membantu Inter Milan dalam kembali ke habitat mereka sebagai tim favorit usai beberapa tahun belakangan seolah melempem.

Kepastian bergabungnya Ever Banega dengan Inter Milan ini pun langsung disampaikan oleh pemain yang telah berusia 27 tahun tersebut. “Kami (dengan Inter Milan) sudah sepakat dan kami pun sudah membuatnya kontrak secara resmi,” ungkap Ever Banega kepada harian AS.

Ever Banega pun juga mengakui bahwa saat ini dirnya terus berkomunikasi dengan Javier Zanetti selaku Wakil Presiden Inter Milan. “Tetapi kami masih belum bicara mengenai detail transfer. Kami baru akan membahasnya seusai Copa America.”

Ever Banega sendiri merasa bahwa dirinya ingin mencari sebuah tantangan baru, usai melewati masa-masa yang indah bersama dengan Sevilla. “Saya merasa sangat bahagia bermain di Sevilla. Saya pun menikmati dua tahun yang sangat spektakuler dengan berhasil meraih juara dua kali Liga Europa,” jelasnya.

Ia pun juga merasa bahwa dirinya punya banyak hutang budi kepada sang pelatih Sevilla, Unai Emery. “Saat itu, saya pertama kali bertemu dengannya (Unai Emery) di Valencia. Dia yang akhirnya mampu menimbulkan yang permainan terbaik yang ada dalam diri saya.”

Meskipun demikian, ia mengaku bahwa dirinya tetap ingin mencari sebuah tantangan yang baru untuk bermain di kompetisi luar Spanyol. “Saya tetap memilih untuk pergi. Saya merasa ini adalah keputusan yang berat, tetapi kesempatan tetap harus diraih,” kata Ever Banega.