Mkhitaryan dan Riyad Mahrez Segera Susul Jamie Vardy ke Arsenal?

Mkhitaryan dan Riyad Mahrez Segera Susul Jamie Vardy ke Arsenal?

KabarDunia.com – Arsenal sepertinya benar-benar ingin bangkit dari keterpurukan mereka, setelah beberapa tahun belakangan hanya mampu menembus tiga besar klasemen saja, musim depan besar kemungkinan Arsenal bakal menjadi salah satu tim yang layak untuk diwaspadai. Jika sebelumnya mereka sudah berhasil mendapatkan secara resmi Granit Xhaka dari Borussia Mönchengladbach, lalu disusul Jamie Vardy dari Leicester City, kini klub yang bermarkas di London Utara tersebut disebut-sebut bakal kembali kedatanan dua pemain lagi. Dua pemain itu sendiri tak lain adalah Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund dan mantan rekan Jamie Vardy di Leicester City, Riyad Mahrez.

Dikutip dari laman ESPN FC, Henrikh Mkhitaryan sendiri saat ini menjadi prioritas Arsenal untuk segera diselesaikan proses transfernya. Sementara itu Riyad Mahrez bakal menjadi target selanjutnya usai mereka menyelesaikan proses kepindahan Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan sendiri belum lama ini memang diketahui secara terang-terangan menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh pihak Borussia Dortmund. Saat ini kontrak pemain yang telah berusia 27 tahun itu sendiri tinggal menyisakan durasi kontrak selama 12 bulan. Tentu hal ini pun menjadi peluang besar Arsenal untuk segera menggaetnya sebelum Borussia Dortmund harus merelakannya secara gratis tahun depan.

Lebih lanjut lagi, Arsenal sendiri saat ini diklaim juga sudah mulai negosiasi dengan Mino Raiola, agen dari Mkhitaryan. Sementara itu Dortmund sendiri diyakini bakal bersedia melepas pemain andalan mereka tersebut dengan banderol 35 juta euro.

Jika kedua pemain diatas benar jadi bergabung dengan Arsenal, tentu sebuah revolusi besar telah dilakukan oleh the gunners, mengingat selama ini klub asuhan Arsene Wenger tersebut memang dikenal cukup irit dalam melakukan belanja pemain. tak hanya itu dengan datangya pemain baru semacam Granit Xhaka, Jamie Vardy, Henrikh Mkhitaryan, Riyad Mahrez lalu ditambah pemain lama semacam Mesut Ozil, Alexis Sanchez tentu bakal menjadi kekuatan baru yang layak untuk difavoritkan meraih trofi liga inggris musim depan.