Dianggap Tak Cocok, 13 Pemain Ini Bakal didepak Jose Mourinho dari MU

Dianggap Tak Cocok, 13 Pemain Ini Bakal didepak Jose Mourinho dari MU

KabarDunia.com – Perubahan besar bakal dilakukan oleh Manchester United, hal ini tak lepas dari rencana Jose Mourinho untuk melakukan cuci gudang terhadap skuad setan merah yang dianggapnya tak cocok dengan skema permainan miliknya. Tak tanggung-tanggung menurut informasi yang didapat ada 13 pemain Manchester United musim lalu yang bakal kehilangan posisinya musim depan dari skuad Jose Mourinho.

Sebelumnya santer diberitakan Mourinho bakal melepas empat punggawa andalah Louis Van Gaal musim lalu seperti misalnya Juan Mata, Ander Herrera, Daley Blind serta Memphis Depay. Namun rupanya daftar pemain yang bakal dilepas tak hanya sampai disitu saja.

Media El Confidencial pun mengabarkan jika setidaknya hingga kini ada 13 nama pemain yang saat ini nasibnya sedang dipertimbangkan oleh Mourinho untuk dijual pada musim panas ini. Selain keempat nama yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada sembilan nama lainnya.

Nama-nama tambahan yang kini statusnya mulai tak aman dari skuad Manchester United antara lain adalah Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo, Ashley Young, Marouane Fellaini, Michael Carrick serta Sergio Romero. keenam pemain ini kabarnya bakal dilepas dengan status permanen kepada klub lain.

Sedangkan itu, ada tiga nama lagi yang saat ini statusnya masih dalam tahap pertimbangan. Mereka antara lain adalah Luke Shaw, Antonio Valencia serta Matteo Darmian.

Shaw sendiri besar kemungkinan bakal dipinjamkan ke klub yang lain guna menambah jam terbangnya guna mengasah kembali insting permainannya usai mengalami cedera parah. Sementara itu, Valencia dan Darmian hingga saat ini masih akan terus dipantau lebih lanjut oleh Mourinho guna mengetahui cocok tidaknya dengan skema permainannya.