Jamie Vardy Jalani Tes Medis di Arsenal, Fans Kaget!

Jamie Vardy Jalani Tes Medis di Arsenal, Fans Kaget!

KabarDunia.com – Penampilan maut Jamie Vardy bersama Leicester City musim lalu rupanya membuat banyak klub yang kepincut untuk merekrutnya salah satunya adalah Arsenal. Beberapa jam terakhir pun spekulasi nasib penyerang andalan Leicester City terus menyeruak dan membuat banyak kalangan yang kaget. Pasalnya striker yang sudah berusia 29 tahun tersebut pun dikabarkan saat ini sudah tinggal selangkah lagi untuk menyeberang ke Arsenal.

Jamie Vardy sendiri sukses mencetak 24 gol sepanjang Premier League musim lalu, tentu hal itu merupakan sebuah catatan yang bagus bagi seorang penyerang yang bermain di Premier League Inggris terlebih lagi, kontribusinya pun juga mampu membantu Leicester City yang pada musim sebelumnya hampir terdegradasi berubah menjadi tim yang berhasil mengangkat tropi juara pada akhir musim.

Sebelumnya pun sempat santer dikabarkan beberapa klub juga berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya, seperti misalnya adalah Chelsea dan Manchester United, namun rupanya mendadak Arsenal justru yang diklaim menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan Jamie Vardy. Menurut dari laporan yang ditulis Goal International, Jamie Vardy sendiri dijadwalkan bakal menjalani tes medis bersama dengan tim dokter dari The Gunners pada hari minggu waktu bagian London dan bakal mulai diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal keesokan harinya, Senin (6/6).

Menurut dari kabar yang santer beredar, Arsenal sendiri telah memenuhi permintaan dari kubu The Foxes untuk biaya transfer Jamie Vardy menuju the Gunners. Arsenal sendiri pun dikabarkan juga langsung menebus klausul dari pembelian Jamie Vardy yang menurut informasi ada di kisaran 20 Juta Pounds.