Tolak Barcelona, Ilkay Gundogan Resmi ke Manchester City!

Tolak Barcelona, Ilkay Gundogan Resmi ke Manchester City!

KabarDunia.com – Terjawab sudah masa depan, Ilkay Gundogan. Pemain andalan Borussia Dortmund ini akhirnya secara resmi menyeberang ke Liga Inggris untuk membela Manchester City mulai musim depan.

Kepastian mengenai kedatangan Ilka Gundogan ini bahkan sudah diumumkan melalui situs resmi milik klub serta akun twitter Manchester City. Gelandang yang pada tahun ini 25 tahun tersebut pun secara resmi menandatangani kontrak selama empat tahun untuk bermain di Etihad Stadium mulai musim depan.

Hingga kini sendiri masih belum diketahui mengenai berapa besaran jumlah dana yang akhirnya harus dikeluarkan oleh The Citizens untuk merekrut Gundogan dari Borussia Dortmund. Namun, Sky Sports sendiri mengklaim bahwa pihak Manchester City butuh sekitar 21 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain berposis gelandang tersebut, namun bisa lebih, mengingat Gundogan sendiri sempat diincar oleh Liverpool, Juventus dan Barcelona.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak bersama dengan Manchester City. Ketika saya mencoba untuk mempelajari tawaran dari City, hati saya tiba-tiba sudah berhasrat untuk pindah ke sini dan ternyata semuanya berjalan begitu cepat,” jelasnya.

“Saya memang mencintai Borussia Dortmund dan saya akui saya sangat senang dan berterima kasih kepada klub serta suporter Borussia Dortmund untuk lima tahun yang telah kami lalui bersama,” Lanjut Gundogan.