Persib Imbang Lagi, Bobotoh Tuntut Dejan Antonic Mundur

Persib Imbang Lagi, Bobotoh Tuntut Dejan Antonic Mundur

KabarDunia.com – Dua kali hasil imbang yang diperoleh Persib saat bermain di kandang rupanya mulai memunculkan pesimisme bobotoh terhadap sang pelatih, Dejan Antonic. Nasib mantan pelatih PBR tersebut pun kini disebut-sebut telah berada di ujung tanduk. pasalnya penampilan Persib selama ajang Torabika Soccer 2016 tidak stabil.

Lantunan nyanyian menuntut agar Dejan mundur pun juga sempat menggema di dalam Stadion Si Jalak Harupat, malam tadi, Sabtu (28/5). Harapan para bobotoh untuk melihat Persib bangkit justru terpaksa dipendam lantara tim kesayangan mereka hanya bisa bermain tanpa gol saat menjamu Madura United. Bobotoh pun merasa sangat tidak puas atas kinerja dari Dejan Antonic.

Rupanya tuntutan mundur itu membuat kuping dari Dejan panas. Pria yang berasal dari Serbia itu pun akhirnya angkat suara untuk menanggapi desakan dari para bobotoh yang telah menuntutnya mundur tersebut. Menurut Dejan Antonic, tekanan yang ada dalam memimpin sebuah klub memang merupakan sebuah kondisi yang sudah biasa.

“ada orang yang berpikir saya sudah bagus dan ada yang tidak. Dalam sepak bola hal ini bukan hanya saya yang mengalami, karena Jose Mourinho serta Louis van Gaal juga pernah mengalaminya,” jawabnya seusai pertandingan malam tadi.

Dejan pun mengaku bahwa dirinya membuka diri untuk menerima segala macam kritikan terhadapnya. Namun, dia pun juga menegaskan bahwa dirinya datang ke Persib tak lain agar dapat membantu Persib agar bisa mempertahankan gelar jawara.

Dari catatan sejarah milik klub berjuluk Maung Bandung sendiri, kinerja dari Dejan sendiri sebenarnya juga tak bisa dibilang jelek. pasalnya dalam lima laga yang telah dijalaninya, Persib sendiri tak pernah mengalami sebuah kekalahan. maung Bandung pun masih berada di 10 besar klasemen, dengan catatan 1 kemenangan dan 4 pertandingan yang berakhir imbang.

Namun, rupanya posisi ke-8 belum membuat para bobotoh puas, Ekspektasi yang tinggi dari bobotoh agar Persib bisa mempertahankan gelar juara yang mereka raih sebelumnya membuat kursi dari pelatih Persib kini kian memanas.