Resmi Latih MU, Jose Mourinho Mulai Psywar ke Pep Guardiola

Resmi Latih MU, Jose Mourinho Mulai Psywar ke Pep Guardiola

KabarDunia.com – Jose Mourinho akhirnya secara resmi merapat ke Manchester United. Usai sempat mengalami musim yang sulit usai sepeninggal Sir Alex Ferguson, kehadiran Jose Mourinho ini diharapkan dapat mengembalikan kejayaan dari Setan Merah.

Namun, rupanya jalan terjal langsung menghampiri Jose Mourinho. tak hanya banyaknya kalangan yang meragukan dirinya namun juga persaingan dengan sang tetangga mereka yakni Manchester City yang juga telah menunjuk Pep Guardiola untuk musim depan.

Bagi Jose Mourinho, Pep Guardiola sendiri bukanlah orang yang asing begitu juga sebaliknya. pasalnya beberapa musim yang lalu mereka juga sempat terlibat sebuah persaingan mengingat keduanya melatih dua tim hebat yang berada di liga spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. tentu hal ini seolah bakal semakin memanaskan persaingan diantara keduanya terlebih lagi kini tim yang mereka latih merupakan dua buah tim yang berada di dalam satu kota yakni Manchester.

Liga Inggris memang masih cukup jauh. Namun rupanya aroma persaingan diantara keduanya sudah mulai terasa, hal ini terungkap dari kesepakatan kontrak yang dijalin oleh Guardiola dan Jose Mourinho di klub yang mereka tangani.

Seperti misalnya permintaan dari Guardiola masalah jumlah bujet belanja pemain yang sebesar £200 juta. mengetahui hal itu, Jose Mourinho pun rupanya juga tak mau kalah dengan sang rival utamanya tersebut. pelatih kelahiran Portugal tersebut pun mengajukan dana sebesar £200 juta kepada setan merah.

Tak hanya soal bujet saja, untuk masalah pemain incaran pun keduanya juga bakal semakin memanaskan persaingan dengan rencana mereka untuk menggaet bek muda andalan Everton, John Stone. seperti yang diketahui, Stones sendiri merupakan bek muda incaran Manchester United dari musim lalu, Jose Mourinho pun juga sempat meminatinya ketika masih membesut Chelsea. Disisi lain, Guardiola sendiri secara terang-terangan mengatakan bahwa Stone merupakan salah seorang pemain bertahan terbaik idamannya.