Kalah Tipis dari Bayern Munchen, ATM Lolos Ke Final Liga Champions

Kalah Tipis dari Bayern Munchen, ATM Lolos Ke Final Liga Champions

KabarDunia.com – Liga champions akhirnya sudah memastikan salah satu calon juaranya, yap, laga Bayern Munchen vs Atletico Madrid yang digelar semalam akhkembalirnya memastikan Atletico melaju ke partai puncak Liga Champions.

Seperti yang diketahui, pada leg pertama Liga Champions yang digelar di markas Atletico minggu lalu, tuan rumah berhasil memaksa klub bavaria jerman tersebut pulag tertunduk karena gol indah yang dicetak oleh Saul Niguez.

Nah, pda pertandingan malam tadi, giliran Bayern Munchen yang seolah ingin membalas kekalahan terssebut dan meraih babak final Liga Champions. FC Holywood yang hanya tertinggal satu gol saja serta bermain didepan para pendukung setia tentu dengan percaya diri mampu mengalahkan asal Spanyol tersebut.

Namun rupanya, Bayern Munchen harus kembali gigit jari untuk melaju final Liga Champions setelah pada pertandingan dini hari tadi harus terpaksa mengakui kehebatan dari anak asuh Diego Simeone, Atletico Madrid. Meskipun Bayern berhasil menang 2-1 pada akhir laga semalam, namun rupanya satu gol tandang yang dicetak oleh Griezmann menjadi poin lebih untuk untuk membawa Atletico ke final Liga Champions.

Munchen sendiri unggul terlebih dulu pada babak pertama melalui sebuah tendangan bebas terarah Alonso. Pada babak kedua sebuah serangan balik cepat ATM rupanya gagal diantisipasi dengan baik oleh barisan pemain belakang dari Munchen, Griezmann yang saat itu lolos dari sebuah jebakan off side akhirnya berhasil menaklukkan kiper Munchen, Neuer.

Munchen sendiri yang tak rela tersingkir terus mencoba memburu gol hingga akhirnya berhasil menambah sebuah gol melalui aksi Lewandowski pada menit ke 74, Namun, sayang Skor berakhir 2-1 dengan agregat 2-2, dimana ATM berhak lolos ke laga final Liga Champion 2016 karena untung gol away.