Lawan Swansea City, Gawang Liverpool Diberondong Tiga Gol

Lawan Swansea City, Gawang Liverpool Diberondong Tiga Gol

KabarDunia.com – Sebuah kejutan terjadi dalam laga Swansea City VS Liverpool dalam lanjutan liga inggris yang baru saja digelar. Penyerang andalan Swansea sukses menjadi bintang pada malam ini dengan mencetak dua dari tiga gol yang memberondong gawang Liverpool.

Satu gol dari Swansea sendiri lainnya disumbangkan lewat Jack Cork di menit ke-33. sedangkan Liverpool hanya bisa membalas lewat tandukan Christian Benteke di menit ke-65.

Kekalahan ini pun mau tak mau membuat Liverpool terpaksa tetap pada posisinya yakni ketujuh klasemen. Sedangkan itu Swansea City kini bertengger di peringkat ke-13.

Laga Swansea City VS Liverpool ini sendiri sebenarnya cukup ketat pada awal laga, hingga akhirnya sejak menit 15, Swansea berhasil mengambil alih permainan dan menekan anak asuhan Juergen Klopp. Ayew pun menjadi momok liverpool saat mencetak gol pertama Swansea di menit ke 20 setelah menerima umpan manis Gylfi Sigurdsson.

Swansea City yang diatas angin rupanya kembali unggul pada menit ke-33. Lewat sebuah skema serangan balik cepat, Jack Cork sukses mencetak gol dari luar kotak penalti Liverpool. skor Swansea City VS Liverpool pun berubah menjadi 2-0 Swansea tetap unggul. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama.

Pada babak kedua, Liverpool akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-65 lewat tandukan Benteke yang memanfaatkan sepak pojok Sheyi Ojo, Skor pun akhirnya berubah menjadi 2-1.

Namun sayang, Swansea ternyata berhasil mencetak gol kembali hanya dua menit berselang. lagi lagi Andre Ayew menjadi momok bagi Liverpool setelah tembakan kaki kirinya menembus pojok kiri gawang Liverpool. Skor Swansea City VS Liverpool pun berubah menjadi 3-1.

Liverpool sendiri harus bermain hanya dengan 10 orang sejak menit ke-76 usai Brad Smith mendapatkan kartu kuning keduanya. Rangel pun nyaris membawa timnya kembali unggul 4-1 di menit ke-78. Namun sayang Tembakan jarak dekatnya menyamping tipis di sisi gawang.