Klasemen Liga Spanyol Memanas, Inilah Hasil Real Madrid vs Villarreal Tadi Malam

Klasemen Liga Spanyol Memanas, Inilah Hasil Real Madrid vs Villarreal Tadi Malam

KabarDunia.com – Papan atas semakin memanas, pasalnya Real Madrid vs Villarreal tadi malam berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-0. Gol-gol anak asuh Zidane tersebut dicetak oleh Karim Benzema, Lucas Vasquez serta Luka Modric.

Villarreal sendiri bermain sangat disiplin di babak pertama laga Real Madrid vs Villarreal tadi malam. Pasukan Marciano Garcia Toral ini pun tampil spartan seperti tidak ingin kebobolan dengan dengan bermain secara terbuka. Bahkan serangan Real Madrid pun selalu kandas di awalnya.

Pertandingan Real Madrid vs Villarreal tadi malam akhirnya mulai berjalan seru saat benzema mencetak gol di menit ke-41. berawal dari pergerakan Ronaldo di sayap yang berhasil melepaskan sebuah umpan crossing matang. kiper Villareal, Sergio Asenjo sebenarnya sempat menghalau. Namun Karim Benzema justru datang dengan tenang sembari menyambar bola tersebut.

Skor sementara Real Madrid vs Villarreal tadi malam pun berubah menjadi 1-0. gol ini pun sekaligus menjadi gol terakhir pada babak pertama laga.

Pada babak kedua, laga Real Madrid vs Villarreal tadi malam justru mulai membosankan, Villareal menumpuk hingga delapan pemainnya di dalam area kotak penaltinya, Hal ini rupanya membuat Ronaldo dkk kehilangan gaya permainan dan lebih sering melepaskan sepakan-sepakan speskulasi jarak jauh.

Namun Los Blancos akhirnya berhasil menambahkan gol di menit ke-69. Berawal dari kombinasi apik Benzema dan Lucas Vasquez, akhirnya Vasquez sukses menerobos pertahanan Villareal dan melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung oleh Asenjo dan merubah skor Real Madrid vs Villarreal tadi malam menjadi 2-0.

Keunggulan ini pun membuat Real Madrid bermain jauh lebih nyaman. Hasilnya, pemain asal Kroasia, Luka Modric sukses menambah margin gol timnya pada menit ke-76. Skor laga ini pun berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga menit 90.

Dengan hasil Real Madrid vs Villarreal tadi malam ini, membuat Madrid terus menempel ketat Barcelona serta Atletico Madrid di papan klasemen . Selisih mereka pun hanya satu poin saja. Kans Sergio Ramos dkk untuk bisa menjadi juara 2015/16 pun masih terbuka.

Klasemen liga spanyol la liga Daftar top skor liga spanyol la liga