Tak Diperpanjang AS Roma, Fransesco Totti Hengkang ke Leicester City?

Tak Diperpanjang AS Roma, Fransesco Totti Hengkang ke Leicester City

KabarDunia.com – Sirna sudah harapan Francesco Totti untuk tetap bermain bersama AS Roma hingga akhir karirnya, karena Serigala Roma telah memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi kontrak sang Pangeran Roma tersebut.

Namun, meski tak diperpanjang, pesona Francesco Totti ternyata masih tetap bersina, hal ini pun terbukti dengan banyaknya klub yang langsung mengontaknya saat begitu kabar kontraknya tidak diperpanjangn beredar. menurut informasi yang berhasil didapatkan, hingga kini sudah ada lima klub dari berbagai negara yang mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Francesco Totti untuk musim depan.

Salah satunya adalah sang kuda hitam premier league sekaligus kandidat terkuat juara, Leicester City. Tim asuhan Claudio Ranieri ini pun kabarnya adalah tim pertama yang menunjukkan minatnya untuk memboyong Francesco Totti. bahkan klub berjuluk The Foxes ini yakin bahwa kehadiran sang pangeran roma ini bisa membawa banyak pengaruh positif kepada timnya. terlebih lagi Claudio Ranieri dan Totti sendiri juga pernah berada di dalam satu tim yang sama.bermain di Liga Champions.

Selain itu, tawaran kepadanya pun juga hadir dari New York Cosmos yang bermain di liga amerika serita, Major League Soccer (MLS). Tak sampai disitu saja, bahkan berita terakhir pun menyebutkan, dua klub besar dari Asia yakni klub asal UEA, Al-Jazira serta salah satu klub asal Jepang juga turut mengincar tanda tangannya. Belum ada informasi spesifik mengenai siapa klub Jepang yang berminat tersebut. Namun, sebuah kabar menyebutkan kedatangan Francesco Totti ke jepang tak lain karena banyaknya fans di negeri samurai tersebut yang ingin melihatnya bermain disana.