Peluang Tottenham Hotspur Juara Kembali Terbuka, Ini Harapan Pelatih

Peluang Tottenham Hotspur Juara Kembali Terbuka, Ini Harapan Pelatih KabarDunia.com_Peluang-Tottenham-Hotspur-Juara-Kembali-Terbuka-Ini-Harapan-Pelatih_Tottenham Hotspur

KabarDunia.com – Peluang Tottenham Hotspur untuk terus menempel dan mengejar Leicester City yang berada di posisi pertama klasemen liga inggris memang masih cukup besar, pasalnya disaat Leicester City seharusnya bisa dengan mudah mengalahkan West Ham uninetd akhir pekan lalu, mereka justru terpeleset dan berakhir imbang, untung saja selisih poin mereka masih belum bisa dikejar oleh Tottenham Hotspur meskipun mereka berhasil meraih kemenangan. namun, kini jarak keduanya pun semakin dekat, karena hanya menyisakan 5 poin saja.

mengetahui kembali terbukanya peluang Tottenham Hotspur untuk semakin mendekati bahkan menyalip Leicester City, Pelatih Tottenham, Pochettino pun sampai berani mengatakan “Jika kami nantinya menang (liga), aku berpikir setiap pemain pantas untuk dibuatkan patung.”  ungkapnya kepada salah satu media di Inggris.

Berada di posisi runner up klasemen sementara, tentu membuat Tottenham Hotspur yang hanya menyisakan lima pertandingan ini akan tampil mati-matian demi berusaha terus menempel anak asuhan Claudio Ranieri yang nyaman di puncak klasemen.

“Saya adalah orang yang berpikir sangat positif dalam hidup, saya juga selalu percaya akan hal-hal yang mungkin saja bisa terjadi, termasuk hal-hal baik bagi kami,” ungkap mantan pemain timnas Argentina tersebut.

“Saya pun tidak pernah berharap banyak, tapi aku hanya ingin mereka (Leicester) kehilangan poin … Di dalam dunia sepak bola, apa pun masih bisa saja terjadi. Satu hal yang bisa mengubah segalanya. Kami saat ini sedang jatuh cinta sepak bola karena ini merupakan salah satu hal yang tidak dapat diprediksi.”