Laga Terakhir Kobe Bryant, Harga Tiket Lakers vs Jazz Dijual 363 Juta!

Laga Terakhir Kobe Bryant, Harga Tiket Lakers vs Jazz Dijual 363 Juta!

KabarDunia.com – Usai memutuskan pensiun beberpa waktu lalu, Kobe Bryant memilih laga antara La Lakers vs Utah Jazz dalam lanjutan liga basket amerika Serikat pada Kamis (14/4) sebagai laga terakhirnya sebagai seorang pemain basket.

Kobe Bryant sendiri sebenarnya telah menyatakan niat untuk pensiun dari dunia basket sejak beberapa waktu yang lalu, dengan usianya yang semakin senja, yakni 37 tahun serta cedera yang tak kunjung sembuh pun menjadi alasan Kobe Bryant akhirnya untuk mulai mundur dari gemerlap panggung dunia basket.

Laga terakhir dalam musim reguler dimana timnya, La Lakers menghadapi Utah Jazz pun akhirnya menjadi pertandingan yang mana paling ditunggu-tunggu oelh para penggemar bola basket, terutama adalah para penggemar Kobe Bryant serta Lakers. Meskipun Lakers sendiri saat ini sudah dipastikan gagal lolos menuju babak play-off, tetapi laga perpisahan Kobe Bryant ini seolah menjadi daya magnet tersendiri bagi para penggemar bola basket.

Manajemen dari Lakers sendiri mengaku sudah mempersiapkan sebuah farewell party yang mewah khusus untuk Kobe Bryant. Sejumlah legenda basket pun bakal dihadirkan pada laga ini, seolah tak cukup dengan itu, Flea, pemain bass dari Red Hot Chili Peppers pun sampai dihadirkan untuk membawakan lagu kebangsaan dari Amerika Serikat.

Soal harga tiket laga ini pun sudah bisa dipastikan bakal melambung tinggi, mengingat ini menjadi laga perpisahan bagi pebasket yang berjuluk The Black Mamba tersebut. Jika biasanya harga tiket berkisar $1.000 – 2.000, Tiket pertandingan melawan Utah Jazz ini menembus hingga seharga 27.500 dollar AS atau kurang lebih Rp 363 juta!

Tak hanya itu, Tagar #MambaDay serta #ThankYouKobe pun juga saat ini sedang riuh di media sosial. Bahkan sejumlah pesohor pun sampai ikut-ikutan meramaikan pesta dari perpisahan Kobe Bryant ini.