Disikut Pemain Barcelona Ini, Mata Diego Godin Bengkak dan Berdarah

Hasil Pertandingan Liga Champion, Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Barca Vs Atm, Prediksi Atm Vs Barcelona, Barca Vs Atletico, Griezmann, Antoine Griezmann, Atletico Vs Barcelona

KabarDunia.com – Laga Atletico Madrid vs Barcelona memang sudah berakhir dengan kemenangan tuan rumah, namun bukan berarti pertandingan semalam tanpa celah, Luis Suarez yang selama ini memang dikenal sebagai pemain yang ‘berbahaya’ rupanya belum benar-benar bertobat meski sudah pernah mendapatkan sanksi dilarang bermain selama beberapa bulan. Pada pertandingan liga champions dini hari tadi pun juga begitu, Luis Suarez kembali menunjukkan aksi liarnya kepada Diego Godin.

Skuad asuhan Luis Enrique malam tadi mungkin memang benar-benar merasakan frustasi yang teramat sangat, meski unggul pada leg pertama, Barcelona seolah kesulitan dalam menembus pertahanan Atletico Madrid malam tadi, bek  andalan Atletico yang bermain cukup disiplin, Diego Godin pun akhirnya harus menjadi sasaran amarah bagi pemain Barcelona, Luis Suarez.

Namun beruntung, aksi brutal Suarez malam tadi lagi-lagi berhasil lolos dari pengamatan wasit sehingga tidak mendapatkan kartu merah dari wasit, tak jauh berbeda dengan pada pertandingan saat di kandang Barcelona, Camp Nou, Pekan lalu. Saat itu Suarez berhasil lolos dari ganjaran kartu merah meskipun kedapatan menendang Juanfran serta menampar wajah Filipe Luis.
Prediksi Atm Vs Barca, Barcelona Vs Atletico Madrid, Atletico Madrid vs Barcelona, Barca Vs Atletico Madrid, Atletico Madrid, ATM vs Barca, Barca, Atletico Vs Barca,
keajaiban serupa pun seolah kembali terulang pada laga perempat final Liga Champions tadi malam. Luis Suarez berhasil lolos dari jeratan kartu merah seusai dengan jelas menyikut bek andalan Atletico, Diego Godin, pada bagian matanya. Efeknya pun cukup mengerikan, mata Godin nampak bengkak pada bagian bawahnya.

Namun pemain yang dibeli Barcelona dari Liverpool ini justru lolos dari hukuman, anda saja para pemain Atletico tidak memprotes keras kepada wasit, itu pun hanya berupa kartu kuning dan bukan kartu merah. Namun rupanya tak selamanya keajaiban memihak padanya, karena pada akhirnya Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions.