Diprediksi Sengit, Inilah Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona

Diprediksi Sengit, Inilah Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona KabarDunia.com_Diprediksi-Sengit-Inilah-Live-Streaming-Atletico-Madrid-vs-Barcelona_atletico madrid vs barcelona

KabarDunia.com – Laga penentuan antara Atletico Madrid vs Barcelona untuk menentukan siapa yang melaju semifinal bakal disiarkan secara live streaming di beberapa media online dan tv swasta RCTI malam nanti pukul 01.30 dinihari. laga Atletico Madrid vs Barcelona malam nanti pun diprediksi bakal berjalan cukup ketat. pasalnya meskipun pada leg pertama lalu ATM terpaksa menelan kekalahan tipis 2-1 bukan berarti dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona malam nanti bakal berjalan mudah.

Laga Atletico Madrid vs Barcelona malam nanti sendiri merupakan pertemuan yang kesekian kalinya bagi kedua tim. pada leg pertama lalu pun Atletico madrid sebenarnya sudah bermain cukup baik, bahkan anak asuh Diego Simeone ini pun sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Fernando Tores, Namun sayang mantan pemain Chelsea tersebut seolah lupa jika dia bisa saja mengakhiri laga sebagai seorang pahlawan andai dia tak melakukan pelanggaran konyol yang menyebabkan akhirnya wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuknya dan mengusirnya keluar lapangan, dan sejak keluarnya Torres inilah permainan ATM pun seolah kehilangan keseimbangan dan harus mengakhiri kekalahan.

Berbekal kemenangan telak di laga lanjutan la liga, anak asuhan Diego Simeone ini rupanya ingin membalaskan dendam atas kekalahan yang mereka alami di Nou Camp minggu lalu. Bahkan Simeone pun sampai berani menurunkan formasi menyerang pada malam nanti guna segera mencetak gol dan memastikan lolosnya mereka ke semifinal. pasalnya hanya dengan kemenangan 1-0 saja mereka bakal melaju ke babak semifinal .

Berbeda dengan anak asuh simeone yang bakal menjalani laga dengan modal kemenangan di La Liga, Barcelona justru hadir dengan modal yang kurang meyakinkan, pasalnya mereka baru saja menjalani laga berat dan menelan kekalahan saat melawat ke kandang Real Sociedad akhir pekan lalu.

Menyambut laga Atletico Madrid vs Barcelona malam nanti, Simeone pun kemungkinan besar bakal menurunkan barisan penyerang muda mereka untuk mengisi slot yang ditinggalkan Torres, Luciano Vietto bakal bermain sebagai penyerang utama dengan ditopang oleh Yannick Fereira Carrasco dan Antoine Griezmann. Untuk lini pertahanan, satu tempat sudah dipastikan untuk Diego Godin yang malam nanti akan berduet dengan Lucas Hernandez yang beberapa pertandingan terakhir tampil cukup apik.

Sementara itu Luis Enrique sendiri besar kemungkinan menurunkan Trio MSN mulai dari kick off. Untuk lini tengah, Enrique pin sepertinya bakal menurunkan barisan pemain terbaik mereka seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, serta Sergio Busquets.

jika anda ingin menyaksikan laga Atletico Madrid vs Barcelona secara live streaming silahkan klik link dibawah ini :

Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona