Laga Penentuan, Inilah Jadwal Liga Champions Malam Nanti

Disiarkan Langsung, Inilah Jadwal Liga Champions Malam Nanti KabarDunia.com_Disiarkan-Langsung-Inilah-Jadwal-Liga-Champions-Malam-Nanti_liga champions
KabarDunia.com mulai memasuki babak penentuan siapa yang berhak lolos ke semifinal, nanti malam pun saat ini juga sudah dirilis, laga yang bakal berjalan malam nanti pun juga sekaligus menjadi vonis bagi tim-tim yang minggu lalu bermain pada hari kamis.

Seperti yang telah diketahui, minggu lalu pada leg pertama liga champions antara Wolfsburg vs Real Madrid yang digelar dikandang Wolfsburg akhirnya berakhir dengan kemenangan tuan ruma dengan skor 2-0.

Malam nanti pertarungan sengit kedua tim bakal kembali tersaji langsung dari markas los blancos. sesuai jadwal liga champions malam nanti bakal mempertemukan anak asuh Zidane ini dengan wakil jerman. Real Madrid pun juga dituntut menang besar dalam leg kedua malam nanti jika memang ingin lolos menuju babak selanjutnya. pasalnya dengan aggregat dua gol yang berhasil dicetak Wolfsburg saat bermain dikandang mereka tersebut, membuat Real madrid harus memenangi laga dengan defisit skor yang cukuo besar yakni 3 gol.

Sebagai salah satu tim unggulan, beban menang dipundak Ronaldo cs pun saat menghadapi tim Draxler cs menjadi semakin berat, kememangan bagai harga mati bagi skuad Los Blancos. Beruntung Real Madrid sendiri berhasil mendapatkan sebuah modal yang cukup positif saat bertemu dengan Eibar dalam lanjutan laga di liga domestik La Liga, pasalnya saat itu Real Madrid akhirnya berhasil memenangkan laga melawan Eibar tersebut dengan catatan skor yang sangat telak, yakni 4 gol tanpa balas. dengan adanya hasil ini tentu menjadi suntikan moral tersendiri untuk melakukan hal yang sama terhadap Wolfsburg.

Disisi lain, Wolfsburg sendiri diyakini bakal bermain lebih defensif. Memiliki keuntungan dengan unggul aggregat dua gol membuat anak Hecking bakal bermain sangat berhati-hati, karena hanya dengan bermain imbang atau kalah tak lebih dari 3 gol, maka bisa dipastikan mereka berhak lolos ke selanjutnya. Pasalnya liga Champions kali ini seolah menjadi harapan besar bagi Wolfsburg yang saat ini di Liga domestik keulitan untuk menyalip Borussia Dortmund dan Bayern Munich.