Bayern Muenchen vs Benfica Alot, Ini Hasil Liga Champions Tadi Malam

Bayern Muenchen vs Benfica Alot, Ini Hasil Liga Champions Tadi Malam KabarDunia.com_Bayern-Muenchen-vs-Benfica-Alot-Ini-Hasil-Liga-Champions-Tadi-Malam_Bayern Muenchen

KabarDunia.com – Hasil tadi malam mungkin sesuai dengan prediksi dimana Bayern Muenchen bakal memenangi laga begitu juga dengan Bursa Taruhan yang menjagokan Barcelona, namun meskipun sudah sesuai prediksi siapa yang bakal memenanginya tak ada yang menyangka bahwa kedua laga tadi malam bakal berjalan dengan sangat alot.

Bayern Muenchen yang bermain dikandang sendiri mengawali laga dengan mudah, bahkan hanya butuh dua menit saja untuk seorang Arturo Vidal menggetarkan gawang Benfica yang tadi malam dikawal oleh Ederson Moraes. memanfaatkan umpan silang yang manis dari Juan Bernat, Arturo Vidal pun tanpa kesulitan mengkonversinya menjadi sebuah gol keunggulan untuk tim Bavaria ini.

Benfica yang selama ini dikenal karena pertahanan mereka yang kokoh sepanjang Liga Champions musim ini seperti seolah tak berdaya saat menghadapi gempuran dari para pemain tuan rumah. Hal ini semakin terlihat saat Robert Lewandowski dkk bisa dengan melewati tembok kokoh mereka. Salah satunya adalah gelandang mungil asal Prancis, Frank Ribery. pemain energik ini pun sempat melepaskan sebuah sepakan keras dari dalam kotak penalti pada menit 13.

Namun sayang, tendangan kerasnya gagal membobol gawang tim tamu. Pada menit ke 20 giliran dari Thomas Mueller yang seolah menjajal kesigapan dari Moraes, namun masih gagal juga. Kedudukan 1-0 pun akhirnya tetap bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda minum, Benfica pun justru bermain lebih tenang dan bangkit. Tak heran kali ini giliran tim tamu yang mengancam Bayern Muenchen melalui Jonas. Namun sayang tendangannya belum bisa mengubah papan skor.

Hingga pertandingan yang hampir usai, Bayern Muenchen pun masih mencoba untuk memperbesar keunggulan mereka, salah satunya melalui peluang emas yang didapat lewat Robert Lewandowski. Namun sayang, rupanya penampilan gemilang Moares masih berhasil mengagalkan peluang tuan rumah, hingga laga berakhir pun skor 1-0 tetap tak berubah.