Arema Cronus Menang Piala Bayangkara Cup 2016, 2-0 Persib Bandung

Arema Cronus Menang Piala Bayangkara Cup 2016, 2-0 Persib Bandung

Kabardunia.com – Arema Cronus menjadi juara di final piala Bayangkara cup 2016 yang berlangsung malam ini Minggu 2 april 2016 melawan Persib Bandung. Skor Akhir Laga super Big Match ini akhirnya di juarai oleh Arema Cronus 2-0 Persib Bandung.

Babak pertama antara Persib vs Arema berlangsung panas, namun tidak menghasilkan satu gol pun dari kedua belah pihak. serangan demi serangan terus di tukar dari kedua belah kesebelasan hingga akhir babak pertama Arema vs Persib. Serangan Gonzales berhasil memecah gol pertama untuk Arema Cronus setelah 10 menit.

Sebenarnya Persib Bandung sempat mendapatkan peluang dengan tembakan keras menuju gawang Arema namun berhasil di gagalkan oleh penjaga gawang Arema. empat menit kemudian Persib juga sempat mendapatkan peluang keduannya lewat kaki Belensco, namun sayangnya tidak bisa di maksimalkan karena kesalahan Clearen Ganchev.

Pada babak kedua pertandingan Persib vs Arema yang berlangsung panas, Arema mencatat skornya di papan pada menit ke 60 lewat kaki unpan trobosan Gonzales, lalu diteruskan ke kaki Lopicic akhirnya di manfaatkan dengan baik oleh Rafael Maitimo untuk merubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Arema.

Pada menit akhir pertandingan Persib vs Arema berlangsung sangat panas hingga pada menit ke 85, Arema kembali mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Gonzales  tepat dimanfaatkan oleh Sunarto yang melepaskan Header sangat keres ke gawang Persib yang di jaga oleh Made Wirawan.

Gol ini sekaligus sebagai penutup dan sekaligus sebagai kemenangan untuk Arema Cronus di Piala Bayangkara Cup 2016 yang berlangsung malam ini hari Minggu 3 april 2016 atas Persib Bandung.

Line Up Pencetak Gol Persib Vs Arema Cronus :

PERSIB: I Made Wirawan (gk); Yanto, Vujovic, Purwaka, Tony S; Taufiq, Hariono; Kim, Atep (c), Samsul; Juan Belencoso

AREMA : Meiga; Ryuji, Goran, Hamka(C), Alfarizie; Maitimo, Hendro; Lopicic, Vizcarra, Dendi; Gonzales