Menang Telak, Arsenal Belum Menyerah Kejar Titel Juara Liga Inggris

Menang telak, Arsenal Belum Menyerah Kejar Titel Juara Liga Inggris KabarDunia.com_Menang-telak-Arsenal-Belum-Menyerah-Kejar-Titel-Juara-Liga-Inggris_arsenal

KabarDunia.com – Kemenagan Arsenal atas Watford, membuat Liga Inggris semakin menarik untuk disaksikan, pasalnya kemenangan ini pun membuat optimisme di kubu Arsenal bangkit. Bek muda andalan Arsenal, Hector Bellerin yakin jika Arsenal masih memiliki peluang menjuarai Premier League di musim ini.

Bermain di markas sendiri, Emirates Stadium, anak asuh Arsene Wenger ini mencukur Watford dengan skor telak 4-0. Alexis Sanchez, Alex Iwobi, Bellerin, dan Theo Walcott sukses membawa tim asal London ini untuk mendekati Tottenham Hostpur yang berada di posisi kedua.

Tambahan tiga poin ini pun memang belum cukup untuk merubah posisi di papan kalsemen. Mereka pun masih urutan ketiga dengan  terpaut empat poin dari rivalnya, Tottenham Hotspur (62 poin). Sementara itu jarak dengan penguasa puncak, Leicester City, yakni delapan poin.

Meskipun demikian, Bellerin sendiri cukup optimistis untuk persaingan memperebutkan titel juara kali ini. “Hasil yang bagus usai dari jeda laga internasional. Tim memang saat ini sedang membutuhkan penampilan yang terbaik seperti hari ini,” imbuh mantan pemain Barcelona junior ini, Minggu (3/4/2016).

“Jika kami bisa terus bermain seperti hari ini, saya yakin kami bakal bisa menyapu bersih semua laga sisa dengan hasil kemenangan. Peluang untuk juara kami saat ini belum tertutup. Kami tak akan menyerah sampai akhir musim kompetisi!,” tegasnya.