Cetak Gol, Pato Bantu Chelsea Antar Aston Villa ke Pintu Degradasi

Cetak Gol, Pato Bantu Chelsea Antar Aston Villa ke Pintu Degradasi KabarDunia.com_Cetak-Gol-Pato-Bantu-Chelsea-Antar-Aston-Villa-ke-Pintu-Degradasi_Chelsea

KabarDunia.com – The Blues mengusung skuat yang fresh untuk menyambut laga melawan Aston Villa malam tadi, bermodalkan Ruben Loftus-Cheek, Kenedy dan Matt Miazga dalam line up starter, langsung mendobrak pertahanan dari Aston Villa.

Baru berjalan 26 menit, the Blues akhirnya sukses mencetak gol pertama mereka. Menyambut umpan silang dari Cesar Azpilicueta Loftus-Cheek akhirnya sukses menkonversi menjadi gol, meski bola sempat terkena kaki Joleon Lescott..

Villa sendiri juga memberi perlawanan. Pada menit 31, terjadi kemelut di depan gawang Chelsea yang kemudian disusuk tembakan keras Carles Gil, namun berhasil ditepis oleh Thibaut Courtois.

Pada masa injury time, Pato akhirnya menunjukkan skillnya, hingga akhirnya dijatuhkan Aly Cissokho dan membuat Villa terkena penalti, Pato sukses menjadi eksekutor dari titik putih. Gol perdana Pato ini sekaligus membuat Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Selepas dari turun minum, tuan rumah pun semakin dibuat frustrasi. Baru berjalan 49 detik babak kedua, kerjasama apik antara Pato dengan Oscar, yang kemudian memberikan crossing mendatar sukses disambut Pedro untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Melihat timnya kalah, pendukung tuan rumah pun mulai mengolokolok timnya, terlebih lagi ketika fans tuan rumah terpaksa dibuat terdiam pada menit 59 usai gol kedua yang dicetak Pedro hasil dari bola muntah sepakan Pato sebelumnya.

Villa pun memasukkan Jack Grealish dan Leandro Bacuna untuk memberikan nafas pada permainan, namun rupanya hal itu hanya beberapa saat saja. pasalnya Alan Hutton terpaksa keluar lapangan karena kartu kuning kedua di menit 84 dan membuat Villa kembali tak berdaya.