Gol Gareth Bale Dianulir, Inilah Hasil El Clasico Malam Tadi

Gol Gareth Bale Dianulir, Inilah Hasil El Clasico Malam Tadi

KabarDunia.com –  Hasil tadi malam sungguh diluar dugaan, disaat banyak orang yang lebih mengunggulkan Barcelona, Real Madrid yang hanya bermain denngan 10 pemain saja tadi malam ternyata justru sukses mengakhiri rekor tak terkalahkan sepanjang 39 laga Barcelona.

Hasil El Clasico sendiri malam tadi memang didapat dengan cukup seru, tak hanya adanya kartu merah yang diterima oleh Sergio Ramos, CR7 akhirnya membuktikan tudingan miring tentang dirinya yang disebut melempem saat bertemu dengan tim elite.

Sepanjang 45 menit awal, kedua tim ternyata gagal mencetak gol. Tembakan dari Ivan Rakitic (20) berhasil dimentahkan oleh Keylor Navas, tak hanya itu pelanggaran Sergio Ramos kepada Lionel Messi sendiri juga tidak berbuah tendangan penalti. Real Madrid sendiri sempat mengetes Claudio Bravo lewat Cristiano Ronaldo di menit 25 tapi belum berhasil.

Paruh kedua, Barcelona membuat keunggulan pada menit 56. Tendangan dari sisi kiri pertahanan Real Madrid berhasil ditanduk Gerard Pique dan Gol.

Pad Menit 62, akhirnya Madrid mencetak gol balasan. Toni Kroos yang saat itu berada di sisi kanan, menendang ke arah gawang namun rupanya terkena pemain belakang Barca. Karim Benzema yang saat itu berdiri bebas langsung menendang secara akrobatik dan merubah Hasil El Clasico malam tadi menjadi 1-1.

Real Madrid rupanya kembali termotivasi dan membombardir Barcelona, Gareth Bale berhasil mencetak gol di menit 80 tetapi sayangnya dia dianggap telah melakukan pelanggaran, sempat menjadi kontroversi, laga tetap berlanjut. Terus menyerang, Sergio Ramos justru terkena kartu merah pada menit 83.

Pada menit 85. Ronaldo yang menerima umpan manis dari Gareth Bale, akhirnya sukses mencetak gol dan membuat hasil el clasico malam tadi berakhir dengan skor 1-2.