Sambut Final Piala Bhayangkara, Aremania Disediakan Puluhan Bus Gratis

Sambut Final Piala Bhayangkara, Aremania Disediakan Puluhan Bus Gratis

KabarDunia.com – Lolosnya Arema Cronus menuju babak final Piala Bhayangkara, membuat Aremania mulai bersiap untuk berangkat menuju venue digelarnya laga final yang dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Banyaknya Aremania yang diprediksi akan menghadiri laga final tersebut rupanya membuat Rendra Kresna, selaku Presiden klub Arema, untuk membantu Aremania dalam hal akomodasi, pihaknya pun menyebutkan bakal menyediakan sekitar 10 bus untuk suporter fanatik Arema yang memang ingin pergi ke Jakarta.

Seolah tak ingin kalah, Walikota Malang, Abah Anton pun juga berjanji bakal menyiapkan 10 bus juga untuk membantu suporter yang ingin berangkat, selain itu Walikota Batu, Edy Rumpoko juga menyediakan 6 bus demi membantu membirukan Stadion Gelora Bung Karno pada laga final besok.

Seperti yang dilansir melalui akun twitter resmi milik Arema, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para suporter jika memang ingin pergi menyaksikan secara langsung laga final tersebut.

Salah satu syaratnya tak lain adalah para suporter harus sudah memiliki tiket final piala Bhayangkara sebelum ikut berangkat ke Jakarta. Hal ini karena pada saat hari H pihak panitia memastikan tidak akan menjual tiket pertandingan lagi.

Aremania sendiri menurut rencana bakal berangkat secara rombongan ke Jakarta pada hari Sabtu besok (2/4/2016) jam 09.00 WIB. Rombongan ini sendiri diprediksi akan sampai di area Senayan pada hari Minggu yang akan datang pada pukul 11.00 WIB.