Benzema Awali Pesta Gol El Real Atas Sevilla 4-0

sembuh dari cidera benzema cetak golKabarDunia.comHasil Liga Spanyol di Jornada ke 30 mempertemukan raksasa spanyol Real Madrid yang kedatangan tamunya Sevilla di Stadion Barnebue –Real Madrid-.

Anak asuh Zinadine Zidane tampil dengan performa terbaiknya, seusai Trio BBC dapat tampil setelah Benzema dan Bale dibekap cidera. Tampil di depan puluhan supporter tuan ruamah, real Madrid tentu tak ingin menerima kekalahan dari tamunya.

Sevilla terhentak usai gol Pemain berkebangsaan Prancis Kareem Benzema membuka pesta gol real Madrid seusai menkonversi umpan Ronaldo menjadi gol di menit menit awal perandingan tepatnya pada menit ke 6. Benzema berhasil mencatatkan namanya seusai dibekap cidera yang cukup lama untuk tidak bisa berlaga bersama Real Madrid.

Tak mau ketinggalan dengan rekannya sang penerma Ballon D’Or di tahun 2014 Cristiano Ronaldo menambah pundi pundi gol El Real di menit ke-64. CR7 berhasil menambah koleksi golnya di perbutan Top Scorer La Liga Spanyol di tahun ini. Ronaldo mengganti egagalannya saat mju sebagai Algojo penalty seusai mendapt hadiah penalty saat Luca Modric dilanggar di kotak terlarang, namun sepakan Ronaldo melambung tinggi di atas gawang Sevilla.

Serasa tak adil bila hanya dua rekannya di Trio BBC, Ronaldo dan Benzema saja yang mencetak Gol, Pemain Berkebangsaan Wells, Gareth Bale menambah penderitaan Sevilla di menit ke-66, skor berubah menjadi 3-0 unruk kemenangan pasukan Zinadine Zidane.

Sebenarnya Sevilla mendapatkan sebuah hadiah penalty di menit ke 26, seusai Raphael Vannel menjatuhkan pemain Sevilla di kotak terlarang. Namun eksekutor Sevilla Gameiro gagal usai sepakannya masih dapat dihalau oleh Keylor Navas.

Tak mau ketinggalan untuk berpesta di gawang Sevilla, Jese Rodriguez menutup pesta gol tanpa balas Real Madrid di menit ke-86. Hingga peluit akhir dibunyikan skor 4-0 menutup jalannya pertandingan. (A_Art)