Hasil Pertandingan Barcelona Vs Villareal & Para Pencetak Gol

barcelona-vs-villarreal 2-2KabarDunia.com di Jornada ke 30 La Liga Spanyol BBVA, mempertemukan Villarreal contra Barcelona di Stadion El Madrigal, Castellon, markas Villareal.

Gol Cedric Bakambu dan sebuah gol bunuh diri bek Barcelona Jeremy Mathieu pada menit 63 mengubur penuh keunggulan dua gol yang sempat dimiliki rekan-rekannya.

Publik El Madrigal tersentak seusai Barcelona berhasil membuka keunggulan pada menit ke 20 saat umpan Luis Suarez dituntaskan oleh pemain berpaspor Kroasia Ivan Racitik. Gawang Villareal harus rela terkoyak oleh sontekan Racitik dan Sergio Asenjo harus memungut bola dari gawangnya.

Pelanggaran atas Neymar Junior di kotak terlarang membuahkan hadiah penalty bagi anak asuh Luis Enrique, Neymar yang maju sebagai Algojo tendangan penalty tak membuang peluang emas untuk menambah koleksi golnya, hasilnya di menit ke 40 Barcelona unggul 2-0 atas Villareal yang menutup paruh pertama.

Tak mau malu karena tampil dikandang sendiri, akhirnya di menit ke 57 Villareal berhasil mempersempit margin ketertinggalan mereka dari El Barca melalui Bakumbu sesuai memanfaatkan bola liar di area pertahanan Dani Alves dan kolega. Skor 2-1 menghiasai papan skor sementara.

Seolah meras tersuntik dengan Gol Bakumbu, pasukan kuning Villareal meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya di menit ke 63 gol bunuh diri pemain belakang Barcelona Jeremy Mathieu seusai terjadi skrimit lewat tendangan pojok yang tak sengaja mengenai bahunya dan merobek jala Barcelona yang dikawal oleh Claudio Bravo.

Hingga peluit akhir jalannya pertandingan ditiupkan, skor imbang 2-2 mengakhiri jalanya pertandingan di Jornada ke 30 ini. Dan Barcelona masih tetap kokoh dipuncak klasemen La Liga Spanyol. (A_Art)