Gol Tunggal Marcus Rashford Bawa Kemenangan The Red Devil

Rashford Bawa Kemenangan setan merah. Ariel ArtKabarDunia.com Derby Manchester tersaji di English Premier Leaugue. Manchester United harus bertandang ke Ettihad Stadium, markas kebesaran The Citizen- Manchester ity.

Manchester City yang menguasai jalannya pertandingan tak bisa menciptakan peluang menjadi gol di kandang mereka sendiri. Sedangkan Manchester United yang tidak diunggulkan pada Big Match tadi malam memberikan sebuah kejutan pada ribuan pasang mata supporter sang Manchester Biru.

Adalah bintang muda Manchester United, pemain muda berusia 18 tahun ini menjadikan tribun Ettihad stadium tercengang, Marcus Rashford yang diturunkan oleh sang peracik The Red Devil- juukan Manchester United_ Luis Van Gaal tak membuatnya kecewa.

Hasilnya sebuah gol tercipta di menit ke 15 usai mengecoh bek The Citizen dan merobek jala Manchester biru yang dijaga oleh Joe Hart.

Tak mau malu di kandang sendiri, anak asuh Manuel Pallegrini meningkatkan intensitas serangan bertubi tubi untuk Juan Matta dan kolega. Namun usaha dasil Silva dan Kun Aguero tak menemui hasil yang maksimal.

Hingga sang pengadil pertandingan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir 1-0 untuk kemenangan pasukan setan merah-sebutan Manchester United. Dan dengan hasil Big Match yang tersaji, menjadikan Manchester united menempati posisi ke 6 selisih satu poin dengan rival Manchester biru yang berada di posisi ke 4. (A_Art)