Kekalahan Arsenal Jadi Hadiah Terburuk Di hari Bahagia Walcott

kehancuran arsenalKabarDunia.comKekalahan beruntun yang dialami oleh meriam London kembali mendera. Seudai kalah dari watford di perebutan piala FA atas Watford city, kali ini Oliver Giroud dan kolega harus tersingkir dari perebutan piala di liga bergengsi se benua biru UEFA Champions League UCL seusai menelan kekalahan atas team wakil dari Liga Spanyol Barcelona di skor Akhir 3-1.

Satu satunya harapan yang masih dimiliki oleh meriam London hanya juara English Premier League yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan trakhir. Harapan dan peluang Arsenal masih terbuka lebar, degan catatan di sisa laga terakhir mereka harus mencetak poin penuh, dan berharap sang pemuncak klasemen sementara Leicester dapat dikalahkan oleh team team lainnya.

Hari ini sang Pemain Nasional negeri Ratu Elizabeth Trio Walcott genap berusia 27 tahun, sudah sewajarnya jika seseorang yang tengh berulang tahun mendaptkan kejutan dan hadiah yang membuatnya senang. Namun tidak seperti itu apa yang diberikan oleh rekan rekannya beserta dirinya dalam Arsenal, ia dan kolega meraih hadiah yang sungguh menyedihkan baginya di hari bahagianya. Kekalahan beruntun yang dialami team yang dibelanya serta harus tersingkir dari liga liga yang ada menjadi hadiah terburuk yang diberikan Arsenal bagi sang si pengolah kulit bundar ini. (A _Art)