Gol Trio MSN Amankan Satu Tiket El Barca Ke Perempat Final UCL

tendangan voley suarez tanda kemenangan El BarcaKabarDunia.comTampil dengan modal kemenanga telak di leg pertama saat bertandang di Emirates Stadium markas kebesaran Meriam London- Arsenal. Messi, Suarez dan Neymar –trio MSN tak mengendurkan tempo permainan mereka saat tampil di markas mereka amp Nou –Barcelona.

Arsenal yang mengusung ambisi wajib menang jika ingin mengamankan satu tiket di perempat final wajib menang telak atas tim El Barca. Namun Barcelona yang tampil apik di liga domestic Spanyol serasa susah untuk dikalahkan, sedangkan Arsenal yang tengah dalam kondisi terpuruk harus berjuang ekstra keras karena tampil degan kondisi team yang pincang.

Penjaga gawang utama anak asuh Arsene Wenger tidak sedang dalam performa terbaiknya, Peter Cech tengah dibekap cidera seusai tampil apik disetiap laganya. Namun bukan Arsen Wenger jika tidak bisa meracik untuk tampil perkasa di setiap laganya.

Namun tak lama pertandingan berlangsung, gol pemain barca berpaspor Brasil Neymar Junior berhasil menjadikan tribun Camp Nou bergumuruh lewat gol pembukanya di interval babak pertama. Gol Neymar di menit ke 18 membawa keunggulan Barca 1-0 atas Arsenal.

Angin segar bertiup segar kepada Meshut Ozil dan kolega, Arsenal berhasil menciptakan sebuah gol melalui sontekan El Nenny di menit ke 51, gol ini menjadikan pemicu semangat bagi Alexis Sanches dan kawan kawan untuk mengejar ketertinggalan agregat mereka.

Tak lama berselang, public camp Nou kembali bersorak usai tendangan gledek volley sang pemain berpaspor Uruguay sekaligus tops scorer sementara liga Spanyol Luis suarez membobol gawang Arsenal untuk kedua kalinya di menit ke 65. Skor 2-1 untuk keunggulan tean catalan ini.

Petaka kembali datang menghantui Arsenal tatkala gol el messiah menghancurkan gawang Arsenal untuk yang ke tiga kainya. Gol dengan teknik tinggi disajikan oleh pemain terbaik dunia messi dengan men chop bola dan megasilkan gol penutup kemenangan El barca di match Day ke dua mereka.

Dengan kemenangan ini, anak asuh Luis Enrique berhasil mengamankan satu tiket ke perempat final UCL. Dan dengan kekalahan atas Barcelona, posisi Arsene Wenger terancam dari posisi sang peracik meriam London. (A _Art)