Kemenangan Dramatis Bayer Munchen Atas Juventus Liga Champions

kemenangan dramatis munchen atas juveKabarDunia.comTampil dileg kedua UEFA Champions League, Juventus harus menang meskibertanding di kandang Bayern Munchen di Allianz Arena. Meski tampil dengan performa yang kurang apik, anak asuh llegri wajib menang atas wakil asal german ini.

Juventus berhasil unggul saat gawang bayer munchen harus rela dibobol lewat skema serangan yang apik. Melalui sontekan kaki Paulo Pogba Juve berhasil Unggul di menit ke 5 dan berkat gol tersebut mejadikan Juve unggul agregat mejadi 3-2.

Terpecut semangat seusai berhasil mencetak gol, juve semakin mengintensifkan serangan mereka, hasilnya gol kedua kembali lahir seusai memanfaatkan serangan balik dan menghasilkan gol di menit ke 28 melalui sontekan kaki Cuardado seusai memanfaatkan umpan dari Alvaro Moratta. Skor 2-0 menutup interval babak pertama.

Teringgal agregat menjadi 4-2, pasukan pep guardiolla menggenjot anak asuhnya, tak kenal kata meyerah dan tak ingin kalah di kandang mereka sendiri, intensitas serangan Robert Lewandhowski semakin gencar meneror gwang Juve yang dijaga giant Lugi Buffon.

Di menit ke 76 usaha keras Bayer Munchen menghasilkan sebuah gol, melalui kepala Robert Lewandhowski berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Di sisa babak ke dua di penghujung interval kedua, kemenangan si nyonya tua bubar setelah pemain germain berhasil membobol gawang juve untuk kedua kainya sehingga pasukan pep Guardiolla masih memperpanjang nafas mereka di babak perpanjangan waktu.

Di babak perpanjang waktu ini , Munchen akhirnya mampu menyudahi perlawanan sengit dari Juventus lewat gol yang di cetak Thiago Alcantara di menit ke 108 dan gol penutup Kingsley Coman di menit ke 110. Skor akhir 4-2 dan mengantarkan tuan rumah ke babak 8 besar dengan unggul agregat 6-4 atas Juve.(A _Art)