Tersingkir di FA Cup, Barcelona Waspadai Kebangkitan Arsenal

Tersingkir di FA Cup, Barcelona Waspadai Kebangkitan Arsenal

KabarDunia.com –  Pertandingan Liga Champions leg kedua Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Arsenal besok malam diperkirakan bakal berjalan seru. Aleix Vidal, Pemain bertahan klub Catalan, pun menyatakan bahwa timnya tak boleh meremehkan tim asuhan asal London tersebut meskipun dia juga tak memungkiri bahwa saat ini timnya berada di atas angin karena berhasil memenangkan laga pada leg pertama lalu dengan skor 0-2.

Barcelona sendiri tampil dengan sangat impresif ketika leg pertama lalu yang digelar di Emirates Stadium. Melihat bagaimana permainan Barcelona saat itu ada banyak sekali yang memprediksi bahwa sang juara bertahan tersebut tak bakal kesulitan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, pihak Arsenal sendiri saat ini justru sedang mengalami sebuah situasi yang cukup pelik sebelum pertandingan melawan Barcelona besok malam. Pasalnya tim besutan Arsene Wenger ini kini sedang masa krisis, terakhir mereka selaku juara bertahan FA Cup dua musim beruntun justru dikalahkan oleh tim gurem, Watford dengan skor 1-2, hal ini pun sekaligus menghancurkan mimpi Arsenal untuk mencetak hattrick juara FA Cup.

“Kami tak bisa santai begitu saja karena jika mereka bisa mencetak 2 gol, maka ada kemungkinan mereka akan bangkit,” ungkap Vidal, Selasa (15/3/2016).

“Kami bakal tetap berusaha untuk kalem dan fokus saat menghadapi mereka. Kedudukan 2-0 ini merupakan hal yang cukup penting untuk tim kami karena ini berarti kami masih memiliki sebuah kualitas. Jika kami bisa mempertahankan pada level permainan seperti ini, maka kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” jelasnya.