Jelang Laga Bayern Munich vs Juventus, Dybala Optimis Juve Bakal Lolos

Jelang Laga Bayern Munich vs Juventus, Dybala Optimis Juve Bakal Lolos

KabarDunia.com – Sebuah laga krusial hidup mati untuk penentuan siapa yang berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champions antara Bayern Munich vs juventus bakal digelar malam besok di Allianz Arena. Juventus sendiri wajib menang pada laga tersebut jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini pun terjadi karena pada leg pertama lalu saat bermain di kandang Juventus, mereka justru gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Meskipun sadar bahwa kini sedang berada dalam sebuah situasi yang cukup berat, hal ini tak lantas membuat mental dari penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, menjadi pesimis untuk menatap laga yang selanjutnya. Bahkan, sang pemain yang berasal dari Argentina itu pun menyatakan bahwa saat ini timnya, Juventus sudah mengetahui sebuah kelemahan dari bayern Munich.

“Saya berpikir Anda bakal melihat bagaimana Juventus bermain seperti saat 30 menit terakhir di laga leg pertama lalu. Kami pun bermain agresif serta tidak akan memberikan ruang sedikitpun kepada pemain mereka,” jelas Dybala, seperti yang dikutip dari laman La Gazetta dello Sport, pada Selasa (15/3/2016).

“Kami harus terus berusaha dan memainkan dengan baik laga kali ini, kami juga harus bertahan dengan baik karena menurut kami mereka memiliki gaya permainan yang unik. Jadi meskipun bakal berlangsung sulit, kami akan tetap berusaha mengambil kesempatan yang kami miliki,” jelas pemain 22 tahun tersebut.

“Mereka merupakan sebuah tim yang dalam praktiknya biasa bermain dengan empat orang pada lini serangnya. Jadi, mereka pun bakal memberikan sedikitpun ruang untuk kami, serta kami bakal berusaha untuk mengeksploitasinya saat berhasil mendapatkan bola,” pungkas eks bintang dari Palermo tersebut.