Aremania Pertanyakan Alasan Depak Kiko Insa dan Kontrak Goran Ganchev

Aremania Pertanyakan Alasan Depak Kiko Insa dan Kontrak Goran Ganchev
KabarDunia.com – Pupus sudah harapan Kiko Insa, pemain asal Spanyol untuk terus bermain bersama Arema Cronus usai dikeluarkanya dirinya dari tim utama Arema. dicopotnya Kiko Insa ini tentu membuat banyak Aremania yang bertanya-tanya mengingat selama ini Kiko Insa dikenal sebagai pemain yang asing yang cukup dekat dengan Aremania, terlebih lagi soal kemampuan juga bisa dibilang cukup bagus mengingat dia berhasil mencetak 5 gol dalam 8 pertandingan yang diikutinya.

Keputusan untuk melepas Kiko Insa dan meminjamkannya ke klub lain tentu membuat banyak pihak kecewa, namun tidak demikian dengan manajemen karena mereka saat ini sudah mendapatkan pemain pengganti asal Macedonia, yakni Goran Gancev.

Ditunjuknya pemain yang sebelumnya pernah memperkuat tim Persebaya 1927 ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan dan spekulasi di kalangan Aremania, hal ini tak lepas dari track record pemain yang sebelumnya bermain untuk Borneo FC ini yang kalah jauh mentereng dibanding Kiko.

Namun Sudarmaji, Media Officer Arema Cronus ternyata memiliki alasan tersendiri dan membenarkan mengenai perekrutan Goran Gancev yang saat ini sudah ada di Samarinda dan bergabung dalam tim.

“Goran Gancev juga pemain bagus, dia punya pengalaman bermain di Indonesia,” jelas Sudarmaji, Kamis(25/2/2016). Ia pun juga menyebutkan bahwa nama Goran sendiri saat ini telah didaftarkan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Goran Gancev sendiri tercatat pernah memperkuat sejumlah tim yang ada di Indonesia. Sebelumnya ia membela Borneo FC, selain itu ia juga pernah bergabung dengan Semen Padang dan Persebaya 1927.