Mitra Kukar Unggul 2-1 Berkat Gol Yogi Rahardian Di Menit Akhir

Semen Padang vs Mitra Kukar 4

KabarDunia.com – Setelah berlangsungnya pertandingan final piala Jenderal Sudirman yang berlangsung malam ini di Stadion Gelora Bung Karno dengan kondisi lapangan yang masih beberapa genangan air hujan. Final piala Jenderal Sudirman ini mempertemukan Semen Padang vs Club Mitra Kukar dengan Hasil Akhir 1-2.

Mitra kukar mengerahkan seluruh tenaga pasukannya yang berduet sengit dengan pasukan dari Semen Padang untuk memperebutkan Juara Piala Jenderal Sudirman. Pada akhir pertandingan semen padang akhirnya takluk di tangan Mitra Kukar dengan skor 1-2 mitra kukar Unggul.

Permainan sempat terhenti karena lapangan dengan kondisi tergenang air di beberapa sisi lapangan memaksa wasit memberhentikan sementara pertandingan pada malam itu. Namun beberapa menit waktu water break, wasit kembali melanjutkan permainan hingga babak pertama usai.

Live score Pertandingan Final Piala Jenderal Sudirman pada menit menit awal permainan pergerakan dari semen padang lebih dominan dari pada mitra kukar, Hingga pada menit ke 32 membuahkan hasil manis. Sebuah Sundulan tepat ke mulut gawang dari kepala seorang Adi Nugroho merubah skor menjadi 1-0 untuk Semen Padang. Skor bertahan hingga waktu break.

Setelah masuk babak kedua pertandingan, Semen padang masih tetap maju dan terus memberikan tekanan pada lini pertahanan mitra kukar. Namun Mitra kukar pun tidak mau kalah, jual beli serangan antara dua kesebelahan pun terjadi terus menerus hingga pada 15 menit akhir pertandingan dengan sangat mengejutkan mitra kukar akhirnya bisa menyamai kedudukanlewat Gol yang dihasilkan oleh seorang Michael Orah, lewat tendangan pinaltinya tidak bisa di antisipasi oleh penjaga gawang semen padang skor pun 1-1.

Pada penghujung waktu, seorang Yogi Rahardian secara mengejutkan dapat menambah skor untuk mitra kukar menjadi 2-1  sekaligus menutup permainan Final Piala Jenderal Sudirman musim ini.

Penyerahan piala jenderal sudirman di beri kehormatan kepada Pak Presiden untuk menyerahkan langsung piala kemenangan tersebut.