Hasil Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar Skor 1-0 Final Piala Jenderal Sudirman

Semen Padang vs Mitra Kukar

KabarDunia.comHasil pertandingan final memperebutkan piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan tim Semen Padang vs mitra kukar akhirnya dimenangkan oleh club Semen Padang dengan skor tipis 1-0 pada babak pertama. Sang pahlawan untuk semen Padang pada laga ini merupakan Adi Nugroho setelah memasuki menit ke 32.

Gol tunggal yang sangat cantik tersebut bermula setelah Adi Nugroho berhasil memanfaatkan umpan lambung dengan baik dari M Nur Iskandar lewat sisi sebelah kiri.

Pada menit-menit awal pertandingan Semen Padang VS Mitra kukur yang di gelar di stadion Gelora Bung Karno ini berjalan dengan normal dan skor imbang 0-0. Namun setelah beberapa menit kemudian Semen Padang mulai menunjukan kinerja yang sangat bagus dengan terus menekan sisi pertahan Mitra Kukar pada awal babak pertama walaupun sebagian lapangan masih tergenang air karena hujan deras.

Setelah beberapa saat Water Break karena kondisi lapangan yang sebagian tergenang air hujan, gol cantik dari Adi Nugroho membuat kondisi pecah seketika dengan skor 1-0 untuk Semen Padang, gol tersebut tercipta dengan sangat bagus melalui sebuah tandukan tepat di muka gawang, hasil umpan lambung dari M Nur Iskandar.

Hasil Skor Pertandingan Semen Padang VS mitra kukar 1-0 bertahan sampai waktu turun minum.