Trend Foto Telanjang Dada di Tengah Jalan, Kocak atau Memalukan?

Trend Foto Telanjang Dada di Tengah Jalan, Kocak atau Menjijikkan 2

KabarDunia.com – Pesatnya teknologi dan hausnya rasa ingin membuat membuat sesuatu yang unik rupanya melahirkan berbagai macam ide kreatif baru di masyarakat. tak jarang pula hanya dengan bermodalkan pose belaka bisa menghasilkan suatu kreatifitas yang enak untuk dipandang mata.

Beberapa hari belakangan ini, seorang pemilik akun Instagram dengan @pegasusgeng tengah mencoba menciptakan sebuah tren baru di media sosial berbasis foto tersebut. Tren tersebut tak lain adalah berfoto saat berada di tengah jalan raya.

Namun foto tersebut bukanlah sekedar pose biasa, hal ini dapat dilihat dalam foto-foto yang ada pada akun bernama @pegasusgeng ini, dimana nampak sejumlah pemuda dan pemudi yang seolah tak peduli meskipun saat itu banyak kendaraan yang sedang melintas dan dijadikan background foto oleh mereka. Tak jarang pula mereka bahkan sampai berpose dengan bertelanjang dada!.
Trend Foto Telanjang Dada di Tengah Jalan, Kocak atau Menjijikkan
Di dalam setiap postingan foto uniknya itu, @pegasusgeng pun terus menarik perhatian dari netizen lainnya yang menuliskan berbagai macam komentar. Sebagian dari netizen mungkin ada yang menganggapnya sebagai sesuatu yang baru, unik dan asik, namun tak sedikit pula yang justru membully mereka karena dianggap salah tempat dan hal yang memalukan.

“Ehh, ini itu lagi hitzz yang kaya gini,” ungkap seorang netizen. “Aku juga pengen e, ayo foto gitu sekarang,” sahut netizen yang lain. “PENGEN PHOTO KEK GINIII,” imbuh yang lain.

“Cara untuk mengexpresikan diri yang salah tempat,” cibir dari salah seorang netizen. “Pamer tu kreatifitas yang mumpuni,bukan yang kyk gini bro,lu itu emg gk salah,tapi lu itu harus tau malu bro,” ujar seorang netizen.

setelah melihat sejumlah foto diatas bagaimana menurut anda? sebuah kreatifitas yang kocak atau justru memalukan?