Ngakak, Anak Kecil Ini Terbang Belasan Meter saat Kebawa Layangan

Ngakak, Anak Kecil Ini Terbang Belasan Meter saat Kebawa Layangan

KabarDunia.com – Jika masa kecil kalian bahagia, mungkin kalian pernah bermain yang namanya layang-layang. dari dulu layang-layang merupakan salah satu jenis permainan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. bahkan bukan hanya dikalangan anak-anak saja, tak sedikit pula orang dewasa yang turut bermain layang-layang untuk mengisi waktu sore hari mereka.

Permainan yang membutuhkan angin ini pun biasanya dimainkan di sebuah sawah atau pun di lokasi yang cukup lapang. Contohnya adalah seperti yang sedang dilakukan oleh sekumpulan anak-anak dalam video pendek berikut ini.

Anak-anak ini pada awalnya tampak kesusahan saat menahan layang-layang besar mereka yang telah siap untuk terbang lebih tinggi lagi, mereka pun mencoba  membawanya berpindah ke sebuah tanah yang lebih lapang. Kemudian setelah sampai mereka pun mulai melepaskannya pegangan mereka terhadap senar layangan tersebut satu persatu agar layangan tersebut semakin tinggi.

Namun, entah apa yang dilakukan satu orang anak yang berada paling depan, entah kurang siap atau apa, dia pun ternyata telat melepaskan tangannya sehingga ia terbang kebawa angin tersebut bersama dengan layangannya.

Bocah itu pun rupanya beruntung, meskipun sempat terbawa terbang hingga belasan meter layang-layang tersebut akhirnya turun sehingga ia pun juga bisa mendarat kembali dengan selamat. Tak ayal video terbawanya seorang anak kecil ini pun langsung menuai beragam macam komentar dari netizen.

Dan Berikut ini adalah videonya:

Hati – hati maen layangan yah :vLike Video Ngakak-AdminR-

Posted by Video Ngakak on Sunday, January 3, 2016