Hamdan Zoelva, Ketua MK yang Menjadi Idola Baru

profil Hamdan Zoelva

 

KabarDunia.com Nama MK (Mahkamah Konstitusi) memang sempat tercoreng setelah munculnya kasus Akil Mochtar beberapa waktu lalu, akan tetapi bukan berarti masyarakat kehilangan kepercayaan kepada MK, apalagi dengan adanya gugatan dari kubu Prabowo-Hatta mengenai hasil Pilpres, MK bertugas sebagai pengambil keputusan sulit ini.

 

Sidang dengan suasana panas dan tegang pun tersaji sepanjang sidang ang berlangsung, Kamis, 21 Agustus 2014, tapi siapa sangka dibalik itu semua justru ada hal yang cukup kontradiktif yaitu dengan hadirnya sosok Ketua Makamah Konstitusi Hamdan Zoelva yang cukup ‘cool’ dan justru membuat banyak pemirsa terutama kaum hawa lebih asyik memerhatikannya dibandingkan dengan jalannya sidang. hal ini dibuktikan dengan adanya ada 3,670 tweple yang memasukkan nama “Hamdan Zoeva” dalam cuitannya, dan pada pukul 11.40 wib menyentuh angka 14,157 akun yang membicarakannya.

dan berikut beberapa tweets yang berhasil kami rangkum :

@erinfansclub: Eaaa ramee ramee cewe2 ngefans sama Hamdan Zoelva. Iya, saya salah satunya. Huihuihuiii… pic.twitter.com/XhdoCm4sPk

@Fifiyaya_fiya: nonton sidang MK itu gak fokus ama proses berjalannya sidang tapi ni mata jelalatan pengen fokus ke pak hamdan zoelva :v

@diankrstn: Udah gaada sidang MK lagi, gabisa ngeliat hakim ganteng lagi. Cc: Hamdan Zoelva ☹☹☹”

 @eun_junie: Gue sama bude gue suka sama hakim MK Hamdan Zoelva :v Hakim ganteng~~ :v

 

Sampai siang ini, Jumat, 22 Agustus 2014, Hamdan Zoelva yang pernah aktif di Partai Bulan Bintang (PBB)  itu menjadi perbincangan di linimasa. Data dari topsy.com hari ini menunjukkan, telah ada 3,670 tweple yang membuat postingan dengan menyertakan kata “Hamdan Zoeva”. Sampaik pukul 11:40 wib, 50 ciapan terbaru tentang laki-laki yang lahir di Bima ini telah menjangkau 14,157 akun.