Danielle Bernstein, Selebgram dengan Bayaran Rp 198Juta Tiap Satu Foto

Danielle Bernstein, Selebgram dengan Bayaran Rp 198Juta Tiap Satu Foto 2

KabarDunia.com Saat ini selfie seolah menjadi sebuah kebiasaan bahkan hobi, begitu juga internet karena itulah Instagram hadir beberapa tahun yang lalu. tapi siapa sangka hanya bermodalkan hobi selfie dan mengunggahnya ke akun Instagram kini selain menjadi hobi juga bisa menjadi sebuah pekerjaan yang dapat menghasilkan banyak sekali pundi-pundi bagi kantong. hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang gadis muda asal New York, Amerika.

Namanya adalah Danielle Bernstein, seorang wanita dengan rambut blonde yang cukup gemar mengunggah foto-foto produk yang ada di segala lini media sosial yang dia miliki. Bukanlah tanpa alasan, kenapa Danielle mau mereview hampir segala macam produk yang telah ia kenakan bahkan ia pun juga mencantumkan alamat toko di mana anda bisa mendapatkan seperti yang sedang ia pakai. bermodalkan wajah cantiknya, Danielle Bernestein memang menawarkan dirinya untuk menjadi seorang model dalam setiap produk yang ingin direview olehnya.
Danielle Bernstein, Selebgram dengan Bayaran Rp 198Juta Tiap Satu Foto
Dalam akunnya itu Danielle berpose dengan berbagai macam pakaian serta aksesoris. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa untuk setiap foto dengan macam-macam posenya itu, Danielle bakal mendapatkan banyak uang dari sponsor, yaitu para pemilik atau pun toko produk yang sedang dikenakannya. Bayarannya pun bahkan tidak tanggung-tanggung.

Dilansir dari laman BusinessInsider, Danielle mendapatkan bayaran sebesar US$15.000 (sekitar Rp198 juta) untuk setiap fotonya yang diunggahnya ke dalam Instagram. Jadi bisa anda dibayangkan bukan betapa banyaknya harta dari gadis muda ini.
Danielle Bernstein, Selebgram dengan Bayaran Rp 198Juta Tiap Satu Foto 3
Bayaran yang fantastis ini sendiri tentu saja tidak datang dengan mudah. Tulisan-tulisan yang ada diblognya rupanya seolah menjadi magnet untuk mendatangkan banyak penggemar (follower) yang rela mengikuti update terbaru tentang dirinya.

Demi menggapai kualitas yang bagus dan seperti yang diinginkan clientnya, ia pun tidak ragu untuk menolak tawaran bisnis yang datang padanya. Jika memang menurutnya bagus, maka produk itu bakal dikatakan bagus begitu pun sebaliknya. Belakangan ini akun Instagram-nya miliknya juga telah di-follow oleh setidaknya 1 juta follower. Angka ini pun semakin menarik dari para sponsor produk yang ingin produknya dipasarkan. Seiring dengan pertambahan jumlah followernya, maka tarif Danielle tentu bakal semakin terus ikut naik.