Punya Mata dan Rambut yang Indah, Gadis Ini Ternyata hanya 3D?

Punya Mata dan Rambut yang Indah, Gadis Ini Ternyata hanya 3D

KabarDunia.com Kemajuan teknik 3 Dimensi (3D) pada komputer grafis sekarang membikin segala bentuk yang diciptakan lewat 3D tampak semacam nyata. Umpama saja gambar gadis cantik di atas. Siapa sangka potret tersebut hanyalah desain gadis remaja yang dibangun dengan menggunakan teknologi 3D.

Pipi yang lembut seperti bayi, mata cokelat, serta rambut hitam, semua yang Kamu lihat hanyalah citra yang dihasilkan komputer. Penciptanya, suami istri Ishikawa adalah seniman 3D CG yang berbasis di Tokyo. Gadis cantik yang mereka ciptakan tersebut mereka beri nama Saya.

Dilansir dari Spoon & Tamago, Jumat (16/10/2015), Ishikawa berharap bisa mengangkat Saya ke proyek film mereka. Mereka ingin membikin film saat batas imajiner antara nyata serta grafis terus kabur. Saya diciptakan saat kedua suami istri tersebut berharap mempunyai seorang anak perempuan yang cantik.

Punya Mata dan Rambut yang Indah, Gadis Ini Ternyata hanya 3D 2

Menurut mereka, tahap tersusah dari penciptaan Saya adalah menciptakan kulit yang lembut serta tampak semacam kulit sesungguhnya. Bahkan untuk tahap rambut saja mereka tetap minim puas.

Ke depannya, Saya bakal terus sempurnakan supaya proyek film yang mereka buat bisa berlangsung lancar.