Wow, Dua Wanita Cantik Ini Mencari Suami dan Siap Dipoligami!

Wow, Dua Wanita Cantik Ini Mencari Suami dan Siap Dipoligami!

KabarDunia.com Perbandingan antara jumlah pria serta wanita yang terus timpang membikin tak sedikit dari perempuan yang akhirnya menjadi kesusahan untuk mencari calon suami. Belum lagi tak sedikit pria yang berada di kota besar biasanya lebih memilih untuk menunda pernikahan demi karir. Faktor inilah yang dijadikan alasan bagi sejumlah wanita untuk mencari seorang pasangan, dengan melalui cara yang terbilang cukup unik.

Melalui akun media sosial Path, beredar sebuah posting-an dimana dua orang wanita cantik yang sedang mencari sosok calon suami. Uniknya adalah, dua wanita cantik ini tak sedang mencari dua orang pria sekaligus, melainkan mereka ingin dinikahi oleh seorang pria saja!

Wow, Dua Wanita Cantik Ini Mencari Suami dan Siap Dipoligami! 2

Dalam posting-an yang ada di Path yang telah di-repath oleh banyak sekali orang tersebut dinyatakan bahwa kedua wanita cantik tersebut memang mempunyai latar belakang yang tak sama. Yang wanita pertama merupakan seorang janda tanpa anak, sedangkan yang satunya lagi saat ini masih single serta mualaf.

Masih di dalam posting-an Path tersebut, tampak pula bahwa kawan merekalah yang memang berinisiatif untuk mencarikan mereka berdua pasangan. Kemungkinan sebab berkawan baik itulah, kedua wanita cantik yang mengaku berprofesi sebagai seorang wira usaha ini ingin dinikahi oleh seorang pria sekaligus atau dipoligami.

Poligami sendiri memang hingga sekarang tetap menjadi sebuah isu sensitif di Indonesia. Tak sedikit wanita, yang lebih memilih untuk berpisah daripada mesti berbagi suami mereka.