Tak Sanggup Belikan IPhone, Ibu Ini Berlutut sambil Dimarahi Anaknya

Tak Sanggup Belikan IPhone, Ibu Ini Berlutut sambil Dimarahi Anaknya

KabarDunia.com – Surga berada di bawah telapak kaki Ibu meupakan sepenggal kalimat sakti bagi kita para anak-anak agar terus berbakti, mengasihi serta menyayangi orang yang selama ini sudah rela mempetaruhkan nyawa agar bisa melahirkan kita ke dunia.

Tetapi berita yang satu ini rupanya justru tidak menggambarkan sama sekali tentang bagaimana sikap yang pantas dilakukan seorang anak kepada sang ibu yang telah merawatnya serta menjaga kita dengan baik.

Dengan posisi yang sedang berlutut sang Ibu yang mempunyai kekurangan fisik ini pun memohon ampun kepada sang anak karena dirinya tidak sanggup membelikannya Iphone karena tidak memiliki uang yang cukup.

Aksi Ibu yang berluntut ini pun sontak saja menarik perhatian dari para pengunjung yang lainnya. Anak perempuan yang diperkirakan baru berusia sekitar 15 tahun itu pun bukannya berusaha untuk menghentikan aksi Ibunya, dia malah justru berdiri tepat di depan ibunya sambil memarahinya.
Tak Sanggup Belikan IPhone, Ibu Ini Berlutut sambil Dimarahi Anaknya 2
Walaupun sang Ibu terus menangis sambil memohon, ternayata anak gadisnya itu justru hanya terdiam dengan menujukkan muka kesal serta seolah sangat menikmati bahwa saat itu sedang menjadi perhatian dari orang-orang.

Menjadi viral di berbagai media sosial, kejadian ini rupanya membuat banyak netizen menjadi geram. Mereka pun mengutuk sang anak yang sangat tega membuat ibunya terlihat hina hanya demi sebuah Iphone.

“Gadis ini mungkin memang tidak tahu, tetapi diluar sana banyak anak-anak yatim yang bakal melakukan apapun hanya untuk bisa memiliki seorang ibu seperti halnya dia”, komentar dari seorang netizen.