Jangan Tonton Video Ini, Jika Anda Tidak Ingin Merasa Gatal di Kepala!

Jangan Tonton Video Ini, Jika Anda Tidak Ingin Merasa Gatal di Kepala!
KabarDunia.com Sebuah video yang memperlihatkan kepala seorang pria yang dipenuhi oleh kutu rambut saat ini sedang trends dan beredar di beberapa jejaring sosial. Bila anda merasa sanggup untuk meluangkan sedikit waktu melihat betapa ngerinya serbuan kutu-kutu itu, siap-siap saja karena anda bakal merasa geli sendiri, bahkan seolah ingin secepatnya untuk keramas.

Video yang sampai saat ini belum jelas asal-usulnya sekarang pun digunakan oleh sekolah-sekolah di Inggris untuk mengajak para murid-murid agar lebih aktif lagi dalam menjaga kebersihan rambutnya.

Dee Wright, seorang Pakar kesehatan rambut yang berasal dari London mengatakan bahwa pria yang berada dalam video tersebut sungguh keterlaluan karena sangat abai dalam menjaga kesehatan kulit kepalanya. Dia pun memprediksi bahwa kutu-kutu tersebut sudah mengeram sampai di bawah kulit.

“andai kepalanya dapat dioperasi, kita bakal melihat betapa banyak kutu tersebut telah menyebabkan infeksi di kepala. Seharusnya dia pun merasa pusing serta gatal yang teramat sangat,” ujar Wright.

Bagi para ahli pemberantasan kutu rambut seperti Wright ini, kasus yang ada di video tersebut termasuk yang sangat parah. Tetapi dia mengaku sebelumnya pernah melihat sebuah serangan kutu yang bisa dibilang tidak kalah mengerikan.

Penyebabnya pun sama, gara-gara orang tersebut malas untuk membersihkan rambut. Tidak pernah keramas, tidak pernah menyisir, serta tidak peduli dengan kehadiran kutu.

“Saya juga pernah melihat sendiri bagaimana klien yang kepalanya seolah menjadi sarang bagi para kutu. Membayangkannya saja seolah membuat kita merasa gatal” kata Wright.

Berikut adalah video mengerikan dari serangan kutu tersebut. Jangan nonton kalau memang anda tidak punya nyali ya: