Setelah Tuhan, Saiton dan Andy Go To School, Kini Muncul Nama JasHujan

Setelah Tuhan, Saiton dan Andy Go To School, Kini Muncul Nama JasHujan

KabarDunia.com Kecanggihan dari teknologi menjadikan hampir segala hal yang dulunya susah kini menjadi sangat mudah untuk diakses. Hal itu juga yang turut membuat nama-nama unik yang ada di dalam negeri ini pun menjadi trends belakangan ini dan semakin banyak diperbincangkan.

Setelah pada sebelumnya telah muncul orang-orang yang bernama seperti Tuhan, Saiton, Nabi serta yang terakhir kali Andy Go To School, pada kali ini giliran nama Jashujan yang mulai ramai kembali jadi perbincangan. Lelaki berumur 49 tahun tersebut tinggal di Dusun Kedungringin, Desa Sumberejo, Kecamatan Randu Blatung.

Menurut dari Jashujan, kedua orang tuanya memang memberinya nama yang seperti itu sebab ketika dia akan dilahirkan, kebetulan hujan turun sangat deras. Kedua orang tuanya pun tidak mempunyai payung ataupun jas hujan agar bisa pergi menuju bidan. Hingga akhirnya salah satu tetangganya pun meminjamkan jas hujan miliknya, karena itulah pada akhirnya diberikanlah nama Jashujan padanya.

Meski mempunyai nama yang cukup unik, Namun Jashujan mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasa malu karena namanya. Bahkan dia pun merasa berkat nama pemberian orang tuanya itu rezekinya pun menjadi lancar serta jarang sakit.

“Sewaktu saya kecil, waktu sedang menggembala ternak, pas itu turun hujan deras. Teman saya berteduh, terapi saya tetap bermain hujan-hujanan seakan-akan sudah biasa dengan adanya hujan,” ungkapnya

“Sejelek apapun nama itu, yang penting selalu diberi kesehatan sehingga saya bisa tetap menafkahi keluarga saya,” lanjutnya. Kira-kira, setelah ini nama unik apalagi ya yang bakal muncul?