Modal Duit 10 Juta, Yamaha All New YZF-R1 Sudah Bisa di Booking

Modal Duit 10 Juta, Yamaha All New YZF-R1 Sudah Bisa di Booking

KabarDunia.com Bagi para penggemar motor sport di tanah air, Hadirnya Yamaha R1 pada ajang GIIAS 2015 dapat menjadi opsi dalam memilih motor berkemampuan tinggi yang dapat diboyong kedalam garasi mereka. Bahkan selama berlangsungnya ajang GIIAS 2015, Motor Yamaha R1 telah mulai dapat dipesan dengan Down Payment sebesar Rp 10 juta.

Harga yang dibandrol untuk varian All New YZF-R1 ini sendiri sekitar Rp 495 juta serta untuk dibanderol Rp 645 juta untuk varian YZF-R1M. All New YZF-R1 sendiri terdapat dua macam warna yakni Race Blue serta Racing Red sedangkan untuk varian YZF-R1M tersedia warna Silver Blue Carbon.

Yamaha R1 seri anyar ini akan hadir di pasaran dengan bermodalkan teknologi High Tech Armed Pure Sport dan kerennya lagi beberapa teknologi mesin yang ada pada MotoGP YZR-M1 pun yang ikut diterapkan pada produk yang sangat spesial ini semacam halnya short wheelbase chassis, new crossplane engine serta high-tech electronics.

Yamaha sendiri tentunya bakal mengikutsertakan para pemilik motor All New YZF-R1 serta YZF-R1M dalam sejumlah aktivitas yang selama ini juga telah sering dilakukan oleh komunitas Yamaha CBU atau Yamaha Revs CBU Indonesia. Semacam halnya turing, Track Day di Sirkuit Sentul, defensive riding CBU serta gathering.