Hanya Memiliki Satu Mata, Anak Babi di Bali Bikin Heboh

Hanya Memiliki Satu Mata, Anak Babi di Bali Bikin Heboh 2

KabarDunia.com Seekor anak babi yang berada di Bali atau biasa disebut dengan ‘Kucit’, terlahir dalam sebuah kondisi yang tidak biasa. Anak babi tersebut terlahir hanya dengan memiliki satu mata, tanpa ada celah hidung serta lidah yang menjulur cukup panjang.

Lanang Oka (42), sang pemilik babi yang baru saja melahirkan bayi babi aneh ini, mengaku bahwa baru tahu kalau ada yang aneh dari bayi babi yang dimilikinya itu. Sang induk babi sendiri diketahui berhasil melahirkan 8 ekor anak di dalam kandang babi milik Lanang Oka yang berada di Desa Batu Agung, daerah Banjar Petanahan Jembrana, Bali.

Hanya Memiliki Satu Mata, Anak Babi di Bali Bikin Heboh

“lahir siang tadi kurang lebih pukul 1 siang. Saya baru tahu saat mau memisahkan dari induknya,” ungkap Lanang, saat ditemui di Jembrana, pada Senin (20/7).

Menurutnya, ini sudah ketiga kalinya sang induk babi peliharaanya melahirkan. Tapi baru pada kali ini sang induk babi miliknya melahirkan seekor anak babi dengan kondisi yang tidak biasa. Dirinya pun mengaku takut dengan adanya hal ini, yang dimana menurutnya bisa jadi sebagai pertanda yang kurang baik.

Menurutnya sebelumnya pun dirinya tak merasa ada firasat aneh sama sekali, Justru seusai mengetahui ada yang aneh terjadi pada anak babi miliknya tersebut, membuatnya semakin was-was.