Candy Lo, Model Cantik dengan Tiga Anak yang Sudah Berusia 50 Tahun

Candy Lo, Model Cantik dengan Tiga Anak yang Sudah Berusia 50 Tahun 2

KabarDunia.com Tidak sedikit yang tak menyangka apabila di balik tubuh indah model serta aktris Candy Lo yang kencang, langsing, serta minim kerutan pada wajah tersebut nyatanya telah memasuki umur yang ke-50 tahun. Gara-gara wajahnya yang cukup awet muda, tidak sedikit yang mengira bahwa wanita yang berasal dari Hong Kong ini baru berumur kisaran 35 maupun 40-tahunan.

Semacam yang dikutip dari Daily Mail, beberapa hari yang lalu, fakta lainnya, Candy Lo ternyata juga merupakan seorang ibu yang memiliki tiga orang anak. Keberadaan sang anak dalam hidupnya tersebut seolah tidak membuatnya lupa untuk tetap menjaga tubuhnya.

Candy Lo, Model Cantik dengan Tiga Anak yang Sudah Berusia 50 Tahun 3

Tubuhnya bahkan tetap indah, kencang,serta langsing untuk seorang wanita pada seusianya yang juga diabadikannya dalam suatu buku bergambar yang bertajuk Timeless. Di dalam buku tersebut dia menunjukkan kala ia dibalut dengan aneka tipe pakaian yang juga sekaligus menggambarkan betapa awet mudahnya sosoknya. Cetakan pertama dari buku ini sendiri telah 3.000 copy yang terjual habis.

Candy Lo, Model Cantik dengan Tiga Anak yang Sudah Berusia 50 Tahun

Wanita cantik ini pun berjanji, sebagian dari hasil penjualan bukunya ini bakal didonasikan terhadap anak serta perempuan yang telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Candy Lo, Model Cantik dengan Tiga Anak yang Sudah Berusia 50 Tahun 4

Candy Lo sendiri merupakan seorang pemenang dalam kontes kecantikan Miss Asia yang diadakan pada tahun 1991. Lalu, ia melanjutkan kehidupannya untuk berkonsentrasi dalam membangun keluarga kecilnya. karena hal itu lah, karirnya dalam bidang entertainment semakin meredup. Dua tahun lalu pun ia diberitakan telah resmi bercerai dari suaminya.